TAAPSEE PANNU BELUM DIAKUI SEBAGAI AKTRIS KELAS A

TAAPSEE PANNU BELUM DIAKUI SEBAGAI AKTRIS KELAS A

Aktris muda dan cantik Taapsee Pannu, yang meraih sukses lewat film-filmnya seperti 'Pink', 'Naam Shabana' dan 'Judwaa 2' mengatakan bahwa dirinya belum diakui sebagai aktris kelas A di industri film Bollywood ini. Tahun 2017 bukanlah tahun yang besar untuk Bollywood. Tapi film 'Naam Sabhana' dan 'Judwaa 2' yang dibintanginTaapsee termasuk film-film yang box-office.
Taspsee Pannu sendiri merasa heran, mengapa dirinya belum dianggap sebagai aktris top? 
"Aku belum menemukan definisi dari aktris kelas A itu sendiri. Apa sebenarnya artinya? Ketahuilah, sebagai artis aku bahagia karena aku banyak mendapatkan peran-peran yang bagus, dan film juga meraih sukses, baik secara komersil maupun secara kritis," ujarnya tegas.
"Tapi itu cukup mencengangkanku, saat seorang desainer mengatakan, 'Tidak, Taapsee tidak bisa menjadi peragawatiku. Aku ingin artis kelas A untuk koleksi-koleksiku'," ujarnya sedikit kesal.

Lalu dia melanjutkan, "Hal itu terjadi saat sebuah brand fashion tengah mencari model untuk peragaan busananya. Lalu, aku katakan saja bahwa aku siap menerima ujian untuk masuk jadi artis kelas A. Tapi dapatkah seseorang mengatakan apa rumusnya untuk bisa menjadi artis kelas A? Apakah mungkin penghargaan (award)? Aku tidak tahu."

Taapsee Pannu memang saat ini sedang mengalami transisi dari industri film daerah Selatan (Tamil & Telugu) ke industri film Bollywood. Taapsee membuat debutnya di Bollywood tahun 2013 dalam film 'Chashme Baddoor', lalu juga betmain dalam film-film serti 'Baby', 'Running Shaadi', 'The Ghazi Attack', 'Pink', 'Naam Shabana' dan 'Judwaa 2'. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TAAPSEE PANNU BELUM DIAKUI SEBAGAI AKTRIS KELAS A? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url