SUNNY LEONE SIAP GELAR PESTA PENYAMBUTAN PEMUSIK DUNIA DJ KYGO

SUNNY LEONE SIAP GELAR PESTA PENYAMBUTAN PEMUSIK DUNIA DJ KYGO

Baru minggu lalu, masyarakat India dibuat kagum dan terpesona atas kunjungan penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran. Selain tiket konsernya terjual habis, Ed Sheeran juga telah mempesonakan para artis Bollywood. Salah satunya adalah sutradara wanita Farah Khan. Karena ngefans berat dengan penyanyi yang hits lewat lagunya 'Shape of You' ini, Farah menggelar pesta guna menyambut Ed Sheeran di kediamannya.
Dan kini kabarnya pemusik dunia yang lain, yakni DJ Kygo juga siap menggelar konser di India. Tebak siapa artis yang akan menggelar pesta  guna menyambut DJ asal Norwegia tersebut? Dia tak lain adalah aktris bom-seks Sunny Leone.
DJ Kygo akan menggelar konsernya dua kali yakni di Ola Sunburn Arena Tour di Hyderabad pada hari ini, Jumat (24/11/2017) dan di Mumbai pada 26 November 2017 mendatang. Saat di Mumbai itulah, DJ Kygo akan disambut dengan pesta meriah di kediaman Sunny Leone di Mumbai.

Kabarnya, beberapa seleb Bollywood akan hadir di pesta tersebut. Diantaranya adalah Salman Khan, Malaika Arora, dan Katrina Kaif. Aktor-produser Arbaaz Khan yang pernah bekerja bareng dengan Sunny Leone dalam 'Tera Intezaar', kabarnya juga akan ikut bergabung di pesta tersebut.    
 
Film 'Tera Intezaar' sendiri rencananya akan dirilis hari  ini (24/11/2017), namun karena belum lolos sensor akhirnya ditunda hingga 1 Desember 2017 mendatang. Arbaaz Khan selaku produser dan juga aktor dalam 'Tera Intezaar' diam-diam ternyata sangat menyukai gaya musik DJ Kygo, hingga diapun tak akan melewatkan konsernya. 

Sunny Leone mengkonfirmasi bahwa dirinya akan menggelar pesta untuk DJ Kygo di kediamannya, sekaligus akan menjadi host di acaranya tersebut. Sunny juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk segera bertemu dengan DJ Kygo. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUNNY LEONE SIAP GELAR PESTA PENYAMBUTAN PEMUSIK DUNIA DJ KYGO? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url