SALMAN KHAN AKAN TAMPIL DI FILM SHAH RUKH KHAN

SALMAN KHAN AKAN TAMPIL DI FILM SHAH RUKH KHAN

Walaupun hubungan persahabatan mereka jatuh bangun, namun dua superstar Bollywood, Shah Rukh Khan dan Salman Khan selalu bersedia untuk saling membantu satu sama lain.
Tahun lalu, Shah Rukh Khan bersedia menjadi bintang tamu dalam film Salman Khan 'Tubelight' sebagai seorang pesulap. Dan kini giliran Salman Khan yang diminta menjadi bintang tamu dalam film Shah Rukh Khan yang belum diberi judul karya Aanand L. Rai.

"Salman Khan akan membuat penampilan khusus di tengah cerita yang sangat penting. Dia akan terlihat bersama bintang utamanya, Shah Rukh Khan," ujar sebuah Sumber terdekat.
Berita terbarunya lagi, Shah Rukh Khan akan berperan ganda di film karya Aanand l Rai tersebut, dimana salah satu perannya adalah sebagai kurcaci. Tak hanya itu, Salman Khan juga akan aktif mempromosikan film sahabatnya tersebut.

Terakhir Shah Rukh Khan bermain dalam film 'Jab Harry Met Sejal' karya Imtiaz Ali yang berpasangan dengan Anushka Sharma. Sayang, hasil film ini tak sesuai dengan yang diharapkan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN AKAN TAMPIL DI FILM SHAH RUKH KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url