RIBUT DENGAN PRODUSER & SUTRADARANYA, ZAREEN KHAN TAK DIUNDANG DI PEMUTARAN FILMNYA

RIBUT DENGAN PRODUSER & SUTRADARANYA, ZAREEN KHAN TAK DIUNDANG DI PEMUTARAN FILMNYA

Baru beberapa waktu lalu, aktris cantik berbody putih mulus Zareen Khan dianggap tidak profesional oleh produser maupun sutradaranya. Dan dengan tegas Zareen pun menolak tuduhan tersebut. Karena walau bagaimana dirinya tetap melakukan dan menyelesaikan pekerjaannya hingga selesai dalam film 'Aksar 2'.
Dan hingga perdebatan antara aktris dan pembuat filmnya ini masih jauh dari selesai. Bahkan kabarnya, sang pembuat film akan segera melapirkan Zareen Khan ke meja hijau. 

"Saya tidak memiliki waktu dan energi tambahan untuk mengurusi perselisihan yang tidak memiliki nilai apapun. Pertanyaan saya kepada mereka adalah, jika semuanya begitu jernih dan saya menyadari segala sesuatu yang ditunjukkan dalam film seperti yang diklaim oleh pembuat film dan sutradara, maka mengapa saya tidak diperbolehkan melihat film tersebut setelah berulang kali saya meminta mereka untuk hal yang sama?" tanya Zareen.
Pembuat film 'Aksar', baik produser Narendra Bajaj maupun sutradaranya Ananth Mahadevan menuduh aktrisnya Zareen Khan tidak profesional karena tidak melakukan tugasnya dengan baik. Namun sebaliknya, Zareen menyangkal semua tuduhan itu, dan jika benar begitu kenapa dirinya tidak boleh melihat filmnya sendiri.

"Bagaimana mungkin pemain utamanya tidak boleh melihat film? Bahkan saya juga tidak diundang pada penayangan perdana untuk para undangan (Premiere) film 'Aksar 2'. Saya tidak diinformasikan sama sekali. Saya mengetahui itu justru dari orang lain. Kenyataannya saya membeli tiket untuk nonton film saya sendiri, ketika film dirilis di bioskop PVR Juhu pada Jumat malam (16/11/2017)," ujar Zareen sedikit kesal. 
 
Sementara perselisihan antara aktris dan pembuat filmnya, kini film 'Aksar 2' madih tayang di beberapa bioskop di India. Sayangnya, film kurang sukses di pasaran. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RIBUT DENGAN PRODUSER & SUTRADARANYA, ZAREEN KHAN TAK DIUNDANG DI PEMUTARAN FILMNYA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url