FILM THUGS OF HINDOSTAN MENJADI FILM TERMAHAL YRF

FILM THUGS OF HINDOSTAN MENJADI FILM TERMAHAL YRF

Untuk mendapatkan hasil yang bagus dan meraih blockbuster, sebuah film harus dibuat dengan sebaik mungkin. Seperti halnya film produksi Yash Raj Films 'Thugs Of Hindostan', kabarnya film akan menjadi salah satu film termahal yang diproduksi oleh YRF.
Sumber yang dekat dengan perusahaan mengatakan bahwa film akan menghabiskan dana sekitar 90 Crore Rupee (sekitar Rp 180 milyar) dan kemungkinan akan bertambah hingga 10 Crore Rupee (Rp 20 milyar)lagi.

"Tidak ada kompromi kalau untuk membayar para bintangnya dan juga lokasi syuting. Para teknisi terbaik dari seluruh dunia telah bergabung dengan produser Aditya Chopra dan sutradara Vijay Krishna Acharya," kata seorang sumber yang dekat dengan Yash Raj Films.
Selain itu, penambahan artis kelas A terus dilakukan setiap hari. Amitabh Bachchan, Aamir Khan dan Katrina Kaif telah dipastikan sebagai pemeran utama dalam film. Namun kini kabarnya Shah Rukh Khan juga akan dilibatkan dengan peran spesial alias cameo.   

"Aditya Chopra telah menginstruksikan kepada sutradara Vijay Krishna Acharya untuk membuat drama eksyen-petualangan dengan visual effects yang paling spektakuler di perfilman Bollywood. Orang-orang berfikir bahwa contoh model untuk 'Thugs Of Hindostan' adalah film 'Pirates Of The Caribbean'. Setelah 'Bahubali', Aditya Chopra menginginkan film karyanya 'Thugs Of Hindostan' menjadi film India berikutnya yang bersinar di mata perfilman internasional. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM THUGS OF HINDOSTAN MENJADI FILM TERMAHAL YRF? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url