FILM SRIDEVI: MOM, AKAN DIPUTAR DI AJANG FESTIVAL FILM RUSIA

FILM SRIDEVI: MOM, AKAN DIPUTAR DI AJANG FESTIVAL FILM RUSIA

Aktris top Bollywood, Sridevi dan aktor Nawazuddin Siddiqui baru-baru ini terlihat dalam sebuah film drama trailer berjudul 'Mom'. Dan kini kabarnya trailer tersebut dibuat khusus untuk mempromosikan film tersebut ke luar negeri.
Dilaporkan juga bahwa film 'Mom' yang dibintangi Sridevi dan Nawazuddin Siddiqui tersebut akan diputar perdana di ajang Festival Film Rusia. Setelah itu, rencananya film yang diproduksi oleh suami Sridevi, Boney Kapoor akan dirilis di Rusia. 

Pada poster terbaru yang dibuat khusus untuk promosi dan tayang di Rusia, terlihat judulnya diganti menjadi 'Mama'. Dan foto Sridevi berada di tengah-tengah, sedangkan di latar belakangnya terlihat foto Nawazuddin Siddiqui dan Akshaye Khanna. 
'Mom' yang merupakan film Sridevi yang ke 300 didistribusikan oleh Zee Studios. Film bercerita tentang seberapa jauh seorang ibu pergi demi anak-anaknya.

'Mom' sendiri telah dirilis pada 7 Juli 2017 lalu di India dan juga di Indonesia.  Film disutradarai oleh Ravi Udyawar dan musik ditata oleh AR Rahman. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM SRIDEVI: MOM, AKAN DIPUTAR DI AJANG FESTIVAL FILM RUSIA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url