FILM SAIF ALI KHAN, BAAZAAR DITUNDA RILISNYA HINGGA 2018

FILM SAIF ALI KHAN, BAAZAAR DITUNDA RILISNYA HINGGA 2018

Aktor Bollywood Saif Ali Khan dianggap sebagai aktor yang kredibel dengan film-filmnya yang box-office. Meski tak banyak filmnya yang solo-hero, namun kehadiran Saif Ali Khan masih cukup diminati dan dinanti para fansnya.
Namun beberapa tahun belakangan ini, kesuksesan belum berpihak pada suami aktris cantik Kareena Kapoor ini. Beberapa filmnya gagal meraih box-office. Tahun 2017 termasuk tahun yang buruk bagi Saif Ali Khan. Filmnya 'Rangoon' karya Vishal Bharadwaj, yang dibintanginya bareng Kangana Ranaut dan Shahid Kapoor menjadi bencana besar bagi pembuat filmnya. Karena film tidak balik modal alias rugi. Film yang dibuat dengan biaya besar tersebut gagal di pasaran.
Lalu film 'Chef', meski berbiaya rendah, namun lagi-lagi film gagal. Dan untuk filmnya yang akan datang 'Kaalakaandi'juga masih belum bisa dipastikan. Bahkan kabarnya film akan dirilis dalam bentuk video streaming.       
Saif Ali Khan juga mempunya satu lagi film yang saat ini masih dalam proses pembuatan yakni 'Baazaar'. Semuanya telah berjalan lancar, namun kini film sedikit mengalami gangguan. Film awalnya akan dirilis pada 8 Desember 2017, tapi sepertinya itu tak akan terjadi. Ada beberapa perubahan dalam naskahnya, hingga syuting terpaksa ditunda. 

Sutradara Gaurav K Chawla menjadwalkan akan melakukan syuting selama 10 hari ke depan di Mumbai. Hingga kemungkinan film akan dirilis sekitar Maret atau April 2018.  

Film 'Baazaar' juga sekaligus menjadi debut Rohan Mehra, putra mendiang aktor Vinod Mehra. Film juga didukung oleh Chitrangada Singh dan radhika Apte. Film yang diproduksi oleh Nikhil Advani ini akan berkisah tentang peristiwa dan kejadian-kejadian di bursa saham. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM SAIF ALI KHAN, BAAZAAR DITUNDA RILISNYA HINGGA 2018? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url