DIPROTES, FILM PADMAVATI DIUNDUR JADWAL RILISNYA

DIPROTES, FILM PADMAVATI DIUNDUR JADWAL RILISNYA

Film magnum-opus karya Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati' masih terus menjadi headline di berbagai media di India, seputar perilisannya yang masih tanda tanya.
Setelah protes yang terus menerus yang ditujukan pada film,  para pemainnya dan juga sutradaranya, akhirnya sang sutradara, Sanjay Leela Bhansali memutuskan untuk menunda perilisan film yang dibintangi Deepika Padukone dan Ranveer Singh itu. Film yang rencananya akan dirilis pada 1 Desember 2017, terpaksa diundur hingga waktu yang belum ditentukan.  

"Studio yang memproduksi 'Padmavati' telah secara sukarela menunda rilis 'Padmavati' yang rencananya akan dirilis pada 1 Desember 2017. Sanjay Leela Bhansali merupakan pembuat film paling berbakat di Bollywood, dan Viacom 18 Motion Pictures telah menciptakan sebuah karya yang indah. Film 'Padmavati' merupakan karya sinematik yang penuh dengan keberanian, martabat dan tradisi Rajput dalam segala kemuliannya. Film ini merupakan penggambaran sebuah cerita yang jelas yang akan membuat bangga setiap orang India di mata dunia," ujar juru bicara rumah produksi Viacom 18 Motion Pictures menjelaskan.
"Kami adalah perusahaan yang bertanggungjawab dan patuh hukum dan memiliki rasa hormat yang tinggi pada semua lembaga hukum, termasuk Dewan Sensor Film. Kami mempunyai komitmen untuk selalu mematuhi prosedur dan peraturan yang telah ditetapkan. Kami yakin, kami akan mendapatkan hak kami (kelonggaran) untuk bisa merilis film kami. Kami akan mengumumkan jadwal rilis film 'Padmavati', jika kami telah menentukan tanggal pastinya. Walau bagaimana, kami pernah membuat film-film dengan kisah yang menawan seperti 'Toilet: Ek Prem Katha', 'Queen', 'Bhaag Milkha Bhaag' dan banyak lagi," tambah sang juru bicara ini pasti. 

'Padmavati' dibintangi oleh Deepika Padukone (berperan sebagai ratu Padmini), Shahid Kapoor (sebagai Raja Rawal ratan Singh) dan Ranveer Singh (sebagai Alauddin Khilji). Film disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Tanggal rilis yang baru belum ditentukan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DIPROTES, FILM PADMAVATI DIUNDUR JADWAL RILISNYA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url