DIANGGAP MENEROR, VARUN DHAWAN LAPORKAN FANS-NYA KE POLISI

DIANGGAP MENEROR, VARUN DHAWAN LAPORKAN FANS-NYA KE POLISI

Sejak masuk industri film dan membuat debutnya dalam film 'Student of The Year', aktor tampan Varun Dhawan langsung menjadi idola bagi para fansnya, terutama fans gadis-gadis remaja.  Dan sekarang setelah lima tahun, Varun Dhawan telah menikmati kesuksesannya di industri film, termasuk kesuksesan film terbarunya 'Judwaa 2' yang box-office dan masuk daftar film 100 crore rupee (Rp 200 milyar).
Namun kesuksesan ternyata tak selalu mengenakkan. Baru-baru ini, Varun Dhawan dikejutkan oleh ulah fansnya yang menyatakan ingin bunuh diri. Tentu Varun Dhawan tidak suka dan merasa terganggu dengan ulah fans tersebut.
Menurut sebuah Tabloid, putra sutradara David Dhawan tersebut menerima pesan (SMS) secara terus menerus dari seorang wanita yang tidak dikenal. Sang aktor dibombardir dengan SMS, dan kemudian nomer kontak itupun di blok ketika suatu masalah terjadi. Beberapa hari setelah kejadian itu, Varun  menerima telpon dari nomer yang tidak diketahui. Penelpon tersebut mengatakan bahwa jika Varun Dhawan tidak merespon SMS wanita tersebut, dia akan bunuh diri.

Varun Dhawan pun akhirnya berkonsultasi dengan penasehat hukumnya, lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi.  Seorang perwira polisi mengonfirmasi bahwa Varun Dhawan merasa terganggu oleh ulah seorang penelpon, hingga Varun melaporkannya ke pihak yang berwajib.  

Pihak polisi pun kini menyelidiki sang penelpon dan juga peneror via SMS tersebut. Namun ketika nomer tersebut  dihubungi ternyata sudah tidak aktif lagi.

Varun Dhawan sendiri kini tengah sibuk syuting film terbarunya karya Shoojit Sircar di Delhi.  Film yang belum diberi judul ini akan menampilkan aktris pendatang baru Banita Sandhu, yang akan dipasangkan dengan Varun Dhawan. Film rencana akan dirilis pada 13 April 2018. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DIANGGAP MENEROR, VARUN DHAWAN LAPORKAN FANS-NYA KE POLISI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url