AMY JACKSON INGIN BERTANI DI LONDON

AMY JACKSON INGIN BERTANI DI LONDON

Aktris seksi Amy Jackson tampaknya mulai terinspirasi oleh aktor R. Madhavan untuk kecintaannya pada pertanian organik. Aktris yang kini tengah menunggu rilis film terbarunya mega-venture '2.0' yang menghadirkan dua superstar Rajnikanth dan Akshay Kumar ini menambah satu daftar selebritis Bollywood yang mengikuti dan tertarik pada pertanian organik.
Amy Jackson berniat membeli sebidang tanah di pedesaan di London, dimana dia ingin menanam sayur-sayuran dan buah sendiri. Kebetulan, ibu Amy-lah yang mendorong dan memotivasinya untuk mengikuti diet organik ini.
"Ibuku telah berjanji akan selalu mengonsumsi produk-produk organik. Aku sendiri tak pernah berfikir akan melakukan ini. Tapi sekarang, aku benar-benar ingin makan dan hidup sehat. Seperti ada pepatah: 'Anda adalah apa yang Anda makan'. Dan itu benar. Aku akan mengikuti pepatah itu," ujar aktris seksi bermata biru ini pasti. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMY JACKSON INGIN BERTANI DI LONDON? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url