ADITI RAO HYDARI: AKU TAK PUNYA TEMAN DI INDUSTRI FILM

ADITI RAO HYDARI: AKU TAK PUNYA TEMAN DI INDUSTRI FILM

Aktris cantik Aditi Rao Hydari yang akan segera terlihat sebagai istri Ranveer Singh di film terbarunya 'Padmavati', mengatakan bahwa dirinya mungkin berperan kecil di film karya Sanjay Leela Bhansali tersebut. Namun perannya tersebut menurutnya sangat penting dan akan selalu diingat oleh para penonton.
"Iya itu benar memang bukan peran besar. Ketika aku ditunjuk untuk bermain dalam 'Padmavati', aku tahu itu peran kecil, tapi Tuan Sanjay Leela Bhansali selalu memberikan peran kepada para wanita peran yang bagus," ujar Aditi pasti. 

"Dalam film Sanjay Leela sebelumnya yakni 'Goliyon Ki Raaslerla-Raam Leela,' aktris Richa Chadha juga diberikan peran kecil namun berbobot dan dia membuat heboh.  Aku yakin, aku juga akan bisa membuat heboh dalam 'Padmavati'. Tak seorangpun yang bekerja dengan Tuan Sanjay tanpa mendapat keuntungan," tambah aktris berbody putih mulus ini.
"Aku ingin menjadi bahagia dengan apa yang aku lakukan. Aku tidak ingin bekerja dengan orang-orang yang menyebarkan pikuran-pikiran negatif," tambahnya lagi.

Film 'Padmavati' diproduksi dan disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Dibintangi oleh Deepika Padukone, Ranveer Singh dan Shahid Kapoor sebagai pemeran utamanya.  Film selain didukung oleh Aditi Rao Hydari, juga didukung oleh Raza Murad dan Jim Sarbh. 

Aditi sendiri berperan sebagai istri Allauddin Khilji (yang diperankan oleh Ranveer Singh) bernama  Kamala Devi. Di industri film ini Aditi mengatakan tak banyak bergaul atau berkumpul dengan para artis lainnya. 

"Aku tidak pernah ikut pesta-pesta. Jujur, aku tidak punya banyak teman di industri ini. Keluargaku tinggal di Hyderabad. Tim filmku inilah yang menjadi keluargaku di Mumbai. Aku senang menghabiskan waktuku dengan mereka," ujarnya tersenyum.

Magnum opus 'Padmavati' akan dirilis pada 1 Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ADITI RAO HYDARI: AKU TAK PUNYA TEMAN DI INDUSTRI FILM? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url