SONAKSHI SINHA JADI JURI INDIAN IDOL JUNIOR 2 BARENG SANG GURU YOGA

SONAKSHI SINHA JADI JURI INDIAN IDOL JUNIOR 2 BARENG SANG GURU YOGA

Setelah mengesankan semua orang lewat aktingnya yang menawan, aktris cantik Sonakshi Sinha siap kembali merebut hati jutaan orang dengan menjadi juri di acara reality show anak-anak 'Indian Idol Junior 2' dan juga di acara tarian 'Nach Baliye 8'.
Kali ini, aktris yang membuat debutnya di Bollywood bersama Salman Khan dalam film 'Dabangg' ini,   juga sekali lagi akan tampil sebagai juri di acara reality show yang lain yang bernama 'Om Shanti Om', yang ditayangkan di saluran 'Life OK'.

Selain Sonakshi Sinha, juri lainnya di acara tersebut adalah guru yoga, Baba Ramdev, Pemusik Shekhar Ravjiani dan penyanyi Kanika Kapoor. Dikatakan bahwa show tersebut merupakan show tentang menyanyikan lagu-lagu kebaktian dan bhajans. Dan acara ini akan dipandu oleh Aparshakti Khurrana.
Sebelumnya, Sonakshi Sinha telah memposting sebuah pesan di media sosial, yang menyatakan "#Syuting untuk sesuatu yang super spesial, yang pertama … akan diluncurkan segera #tunggu saja."

Untuk karir aktingnya, Sonakshi Sinha akan segera terlihat di film terbarunya 'Ittefaq' yang merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis tahun1969 yang dibintangi Rajesh Khanna dan Nanda. Film rencana akan dirilis pada 3 November 2017 mendatang. Selain Sonakshi Sinha, 'Ittefaq' juga dibintangi Siddharth Malhotra sebagai pemeran utamanya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SONAKSHI SINHA JADI JURI INDIAN IDOL JUNIOR 2 BARENG SANG GURU YOGA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url