SETELAH KAJOL, SHAH RUKH KHAN TEMUKAN PASANGAN KLOPNYA PADA DIRI ANUSHKA SHARMA

SETELAH KAJOL, SHAH RUKH KHAN TEMUKAN PASANGAN KLOPNYA PADA DIRI ANUSHKA SHARMA

Sepertinya aktris Anushka Sharma mendapat pujian terbaik dalam hidupnya. Selama promosi film terbarunya 'Jab Harry Met Sejal', pasangan mainnya yakni Shah Rukh Khan membandingkan Anushka Sharma dengan pasangan favorit Shah Rukh Khan sepanjang masa, Kajol.
"Ada dua aktris, satu adalah Kajol, satu lagi Anushka. Aku tidak membandingkan mereka, tapi aku berfikir bahwa mereka telah melakukan banyak hal sebagai artis. Aku berasal dari panggung (theater) dan memiliki cara yang lebih terbuka dalam berakting. Oleh karena itu, saat aku melihat mereka berakting, aku tidak sadar betapa hebatnya mereka. Ketika aku melihat penampilan mereka di film, aku sangat menyukainya," ujar Shah Rukh Khan saat diwawancarai oleh kritikus film Anupama Chopra di Film Companion.    
Film karya Imtiaz Ali 'Jab Harry Met Sejal' yang akan dirilis minggu ini, akan menampilkan untuk yang ketiga kalinya kolaboraasi antara Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma.  Sebelumnya, mereka pernah berpasangan dalam film 'Rab Ne Bana Di Jodi' dan 'Jab Tak Hai Jaan'. 

Dan yang menariknya, mereka (Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma) akan kembali dipasangkan dalam film karya Aanand L. Rai mendatang yang juga menampilkan Katrina Kaif. Shah Rukh Khan akan berperan sebagai orang kerdil dalam film yang belum diberi judul tersebut.

Film 'Jab Harry Met Sejal' termasuk film bergenre romantis. Lalu apa alasan Shah Rukh Khan kembali bermain romantis?

"Ini merupakan keputusan yang sangat pribadi yang aku bermain dalam film kisah cinta. Saat aku menyelesaikan film 'Fan' dan 'Raees', kedua film itu bergenre sangat berbeda dan film lumayan sukses. Hingga aku ingin mencoba sesuatu yang lain, yaitu melakukan film tentang kisah cinta dengan bahasa yang baru," jawab SRK pasti.

"Suatu malam Imtiaz Ali menemuiku dan mengatakan dia mempunyai ide sebuah film yang sangat sederhana. Dia pun mengatakannya padaku, secara garis besar kisah film itu selama 20 menit. Entah mengapa, akupun tertarik dengan cerita film itu. Aku berharap orang-orang punya mood untuk melihat film itu ('Jab Harry Met Sejal')," tambah SRK berharap. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SETELAH KAJOL, SHAH RUKH KHAN TEMUKAN PASANGAN KLOPNYA PADA DIRI ANUSHKA SHARMA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url