LIBURAN PERDANA SAIF ALI KHAN, KAREENA KAPOOR BESERTA PUTRA MEREKA, TAIMUR ALI KHAN

LIBURAN PERDANA SAIF ALI KHAN, KAREENA KAPOOR BESERTA PUTRA MEREKA, TAIMUR ALI KHAN

Aktor Saif Ali Khan dan istri, aktris Kareena Kapoor serta pangeran kecil mereka, Taimur Ali Khan baru-baru ini mengadakan perjalanan liburan perdana mereka ke Swiss. Bisa dibilang musim panas ini menjadi musim liburan bagi para Khan bersama keluarganya, tak terkecuali keluarga Saif Ali Khan.
Ini merupakan perjalanan perdana bagi putra pasangan bintang Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor yang baru berusia 7 bulan ke luar negeri. Dengan wajahnya yang innocent, Taimur terlihat bahagia di pangkuan sang ayah. Hal itu terlihat di wajahnya dengan senyuman khasnya.
Sementara sang ayah, Saif Ali Khan sebaliknya malah merasa kurang senang dengan publisitas ini. Wajah Saif pun tersembunyi di balik topi Sherlock Holmes-nya. Saif Ali Khan termasuk orang yang tak suka berfoto-foto.

Taimur Ali Khan yang lahir pada 20 Desember tahun lalu, terlihat dengan tatanan rambut yang baru. Dia terlihat tampan dan menggemaskan. Taimur sejak kelahirannya sudah mencuri perhatian semua orang, bahkan melebihi kedua orang tuanya yang merupakan bintang-bintang besar di Bollywood. 

Maklum karena Taimur lahir dari dua keluarga yang paling berpengaruh di industri film Bollywood, yakni Kapoor & Pataudi. Hingga sejak kelahirannya, papparazzi terus memburunya untuk bisa mendapatkan fotonya.

Dan ini merupakan foto liburan keluarga mereka yang perdana, dimana ketiganya berpose bersama dalam satu jepretan foto. Diharapkan akan lebih banyak lagi terlihat foto-foto kebersamaan mereka saat liburan.

Untuk karirnya, Kareena Kapoor akan segera melakukan syuting untuk filmnya yang sudah lama tertunda 'Veere Di Wedding'. Dimana dia akan beradu akting dengan Sonam Kapoor untuk pertama kalinya. Terakhir, Kareena Kapoor terlihat di dua filmnya yakni 'Ki & Ka' dan 'Udta Punjab'.

Sementara untuk Saif Ali Khan, baru saja merilis filmnya 'Rangoon', yang dia beradu akting dengan mantan kekasih istrinya Kareena Kapoor yakni Shahid Kapoor, dan juga Kangana Ranaut. Sedangkan untuk saat ini, Saif Ali Khan sibuk syuting film terbarunya 'Baazaar'. Selain itu, Saif juga akan segera terlihat di film barunya yang lain 'Kaalakaandi'. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang LIBURAN PERDANA SAIF ALI KHAN, KAREENA KAPOOR BESERTA PUTRA MEREKA, TAIMUR ALI KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url