JACQUELINE FERNANDEZ MASUK RUMAH SAKIT

JACQUELINE FERNANDEZ MASUK RUMAH SAKIT

Sementara para penggemarnya masih tercengang dengan gerakan tariannya dalam lagu 'Chandralekha', aktris berbody jangkung Jacqueline Fernandez yang saat ini sedang sibuk-sibuknya promosi film terbarunya 'A Gentleman', terpaksa harus menghentikan kegiatannya tersebut lantaran kesehatannya yang kini memburuk.
Kabarnya, aktris asal Sri Lanka ini yang seharusnya akan ikut ambil bagian dalam peluncuran sebuah lagu, terpaksa batal dan sepertinya Jacqueline akan melewatkan kegiatannya tersebut, bahkan mungkin untuk beberapa hari ke depan.
Jacqueline Fernandez juga dharapkan hadir pada peluncuran lagu ketiga dari filmnya 'A Gentleman', namun aktris cantik ini sepertinya juga tidak akan bisa. Menurut laporan baru-baru ini, Jacqueline telah dirawat di rumah sakit setelah dia didiagnosa menderita infeksi perut yang cukup parah. Meski penjelasan detilnya masih belum diketahui, namun kabarnya aktris yang pada 11 Agustus mendatang genap berusia 32 tahun ini diharuskan beristirahat untuk beberapa hari.     

Film 'A Gentleman' menghadirkan Jacqueline Fernandez dan aktor tampan Siddharth Malhotra. Film disutradarai oleh Raj Nidimoru dan Krishna DK.  Film rencana akan dirilis pada 25 Agustus 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang JACQUELINE FERNANDEZ MASUK RUMAH SAKIT? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url