AKTRIS SEKSI NEHA DHUPIA ALAMI KECELAKAAN

AKTRIS SEKSI NEHA DHUPIA ALAMI KECELAKAAN

Aktris seksi Neha Dhupia yang baru-baru ini tengah mempromosikan serial Podcastnya mengalami kecelakaan mobil yang sangat mengerikan. Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (12/8) itu membuat trauma yang luar biasa bagi aktris  'Julie' ini.
Peristiwa kecelakaan itu terjadi saat aktris berusia 36 tahun itu dalam perjalanan ke bandara Chandigarh. Dan kini, Neha Dhupia telah mulai pulih dan Neha mengunggahnya di akun pribadinya.

Dalam tulisannya, Neha Dhupia berterima kasih kepada semua orang yang telah mnegirimkan simpati padanya lewat media sosial. 
"Iya, berita itu memang benar. Saya baru saja mengalami tabrakan beruntun, dimana 3 mobil saling menabrak dalam perjalanan saya untuk bekerja. Kecelakaan itu benar-benar mengerikan dan membuat saya terguncang. Beruntungnya, saya hanya menderita luka ringan di leher dan punggung yang saat ini sudah mulai pulih," tulisnya.

"Ini adalah pengalaman yang mengerikan dan saya tidak ingin orang lain mengalami hal seperti itu. Untuk itu, saya ingin berterima kasih atas doa dan cinta dari para fans saya. Kecelakaan mobil telah membuat saya menghargai setiap hal kecil bahkan lebih dari sebelumnya. Untuk saat ini, iya saya baik-baik saja dan aman. Terima kasih untuk semuanya," tambah Neha Dhupia dalam tulisannya.

Menurut laporan, kecelakaan itu terjadi saat sebuah mobil dari belakang menabrak mobil Neha Dhupia, yang membuat sang aktris terluka di bahunya. Bagian belakang mobil Neha rusak parah, namun Neha Dhupia hanya luka ringan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRIS SEKSI NEHA DHUPIA ALAMI KECELAKAAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url