Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Seperti diberitakan kemarin bahwa supertar Bollywood Salman Khan akan memberikan kompensasi kepada para distributor atas kerugian mereka mendistribusikan film terbaru Salman Khan 'Tubelight' yang gagal meraih box-office.
Dan Salman Khan sendiri selaku aktor sekaligus produser film tersebut telah setuju untuk mengembalikan dana kepada para distributor. 

"Salman Khan telah setuju mengembalikan uang kepada para distributor untuk menutupi kerugian atas kegagalan film 'Tubelight'. Itu suatu hal yang indah. Itu benar-benar seorang manusia," tulis analis film Komal Nahata di akun pribadinya.
Menurut laporan, Salman Khan telah setuju membayar 55 crore rupee (sekitar Rp 110 miliar) kepada para distributor. Film 'Tubelight'  sendiri hingga minggu ketiga sejak dirilis 25 Juni 2017 lalu ini hanya mampu meraup keuntungan sebesar 114,5 crore rupee (Rp 229 miliar). Dan dengan dirilisnya film-film seperti 'Mom' (Sridevi), 'Guest In London' & Spider Man: Homecoming' membuat film 'Tubelight' makin merosot.

Salman Khan selaku aktor utama di film 'Tubelight' dengan lapang dada menerima kritikan filmnya. Bahkan aktor tampan berusia 51 tahun ini bisa mengerti kenapa filmnya kurang sukses. 

"Apa yang terjadi dengan film seperti ini ... ? Film dirilis pada hari raya Ied (Idul Fitri) dan sudah terlihat dalam beberapa tahun belakangan ini bahwa film akan menghadirkan lagu dan tarian. Jadi, mereka (para penonton) mengharapkan film semacam itu. Film yang happy dan penuh kesenangan dan kegembiraan karena bertepatan dengan hari bahagia Idul Fitri. Film 'Tubelight' ini film yang penuh emosional. Setiap orang yang nonton pasti akan berkaca-kaca (menangis) setelah menonton film ini. Ini adalah semacam film, di mana Anda perlu membawa orang tua, kakek-nenek dan keluarga Anda," ujar Salman mengomentari filmnya. 

Saat ini, Salman Khan tengah sibuk menyelesaikan film terbarunya 'Tiger Zinda Hai' karya Ali Abbas Zafar yang berpasangan dengan sang mantan Katrina Kaif. Selain itu, Salman Khan juga siap syuting untuk perannya sebagai  bintang tamu (cameo) dalam film yang dibintangi Varun Dhawan 'Judwaa'. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top