WOWW! KAJOL AKAN BERPERAN ANTAGONIS DI FILM TAMIL!

WOWW! KAJOL AKAN BERPERAN ANTAGONIS DI FILM TAMIL!

Rumit tapi menarik. Inilah jenis film terbaru yang akan dimainkan oleh aktris top Kajol. Film genre ini dianggap sangat kreatif untuk sebuah film India dengan pembuat film muda, Soundarya Rajnikanth yang sengaja menulis ulang peran yang dia bayangkan untuk aktris top sekelas Kajol.
Menurut sumber yang bisa dipercaya, rencana sebenarnya Soundarya adalah akan memasangkan ayahnya, aktor top Selatan Rajnikanth dengan aktor Dhanush, yang tak lain adalah adik ipar Soundarya. Namun karena dianggap tak profesional, akhirnya Soundarya mencoba merubah kasting para pemainnya.
Namun sumber lain menyatakan, bahwa Soundarya tidak jadi memasang sang ayah, Rajnikanth dengan Dhanush,  dikarenakan sedang ada masalah antara Rajnikanth dengan suami putri terkecilnya, Aishwarya yakni Dhanush. 

Dengan terpaksa Soundarya pun akhirnya menulis ulang cerita film Tamil berjudul 'Velaiilla Pattadhari 2' ini dengan membalikkan karakter antagonisnya. Dan Kajol kabarnya kebagian peran yang awalnya akan dimainkan oleh Dhanush. Meski Dhanush sendiri sebenarnya bisa menjadi harapan film meraih sukses, karena film Bollywoodnya baru-baru ini 'Raanjhanaa' karya Aanand Rai yang meraih sukses.

Untuk versi Hindi film 'Velaiilla Pattadhari 2' juga telah siap dibuat dengan versi aslinya yakni Tamil. Dan film juga akan di dubbing dalam versi Telugu. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang WOWW! KAJOL AKAN BERPERAN ANTAGONIS DI FILM TAMIL!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url