Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rumit tapi menarik. Inilah jenis film terbaru yang akan dimainkan oleh aktris top Kajol. Film genre ini dianggap sangat kreatif untuk sebuah film India dengan pembuat film muda, Soundarya Rajnikanth yang sengaja menulis ulang peran yang dia bayangkan untuk aktris top sekelas Kajol.
Menurut sumber yang bisa dipercaya, rencana sebenarnya Soundarya adalah akan memasangkan ayahnya, aktor top Selatan Rajnikanth dengan aktor Dhanush, yang tak lain adalah adik ipar Soundarya. Namun karena dianggap tak profesional, akhirnya Soundarya mencoba merubah kasting para pemainnya.
Namun sumber lain menyatakan, bahwa Soundarya tidak jadi memasang sang ayah, Rajnikanth dengan Dhanush,  dikarenakan sedang ada masalah antara Rajnikanth dengan suami putri terkecilnya, Aishwarya yakni Dhanush. 

Dengan terpaksa Soundarya pun akhirnya menulis ulang cerita film Tamil berjudul 'Velaiilla Pattadhari 2' ini dengan membalikkan karakter antagonisnya. Dan Kajol kabarnya kebagian peran yang awalnya akan dimainkan oleh Dhanush. Meski Dhanush sendiri sebenarnya bisa menjadi harapan film meraih sukses, karena film Bollywoodnya baru-baru ini 'Raanjhanaa' karya Aanand Rai yang meraih sukses.

Untuk versi Hindi film 'Velaiilla Pattadhari 2' juga telah siap dibuat dengan versi aslinya yakni Tamil. Dan film juga akan di dubbing dalam versi Telugu. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top