USAI LEBARAN, ANTV HADIRKAN SERIAL INDIA TERBARU

USAI LEBARAN, ANTV HADIRKAN SERIAL INDIA TERBARU

Meraih sukses dengan rating tayangannya di penghujung Ramadhan, ANTV langsung tancap gas dengan menghadirkan 4 program unggulan terbarunya dalam 'Senin Serba Baru'.  
Parade 4 program unggulan 'Senin Serba baru' muncul serentak pada hari yang sama di layar kaca ANTV mulai Senin, 10 Juli 2017 lalu.  Dua serial drama terbaru India berjudul ‘Nakusha' dan 'Madhubala' yang tayang di pagi dan sore hari. Sementara itu judul cerita baru 'Jodoh Wasiat Bapak' dan variety show 'Pesbukers' live menjadi program unggulan di jam tayang utama (primetime) ANTV.

Menurut Monica Desideria (GM Marketing Communications & Corporate Communications ANTV), ANTV kembali menuai performa kepemirsaan positif pada penghujung Ramadhan dengan share 19.3 di posisi atas persaingan industri televisi.  
Kami bersyukur karena tayangan ANTV sepanjang Ramadhan cukup diminati, terutama program Pesbuker Ramadhan dengan kolaborasi bintang Indonesia dan India-nya. Selain itu penguatan performa pemirsa juga diraih serial-serial ANTV, baik serial India maupun serial lokal seperti Kecil-kecil Mikir Jadi Manten dan Jodoh Pengantar Jenazah. Hasil positif tersebut mendorong ANTV untuk kembali menghadirkan program unggulan terbarunya yang tentunya menarik dan layak dinanti pemirsa ANTV pasca Lebaran,” jelas Monica Desideria.

Pemunculan 3 cerita serial baru dan kembali munculnya Pesbukers setelah liburan Lebaran dalam 'Senin Serba Baru' merupakan langkah serius ANTV di awal bulan Juli dalam menyajikan sajian terbarunya untuk pemirsa. Serial 'Jodoh Wasiat Bapak' yang merupakan pengembangan dari cerita 'Jodoh Pengantar Jenazah' hadir dengan cerita-cerita penuh hikmah dengan baluran komedi ringan yang ditayangkan setiap pukul 19.00 WIB dan 22.00 WIB. Sementara itu, siaran langsung Pesbukers bersama kolaborasi artis Indonesia dan India kembali muncul di ANTV setiap pukul 16.30 WIB.

Selain itu, 'Senin Serba Baru' di ANTV juga menyiapkan 2 cerita drama India terbarunya yaitu 'Nakusha' dan 'Madhubala'.  Serial 'Nakusha' ditayangkan setiap pukul 10.30 WIB dengan mengambil cerita sosok gadis berpenampilan kurang menarik dalam tantangan keras kehidupannya sehari-hari di perkampungan.  

Sedangkan serial 'Madhubala' ditayangkan setiap pukul 15.00 WIB. Serial 'Madhubala' berkisah mengenai seorang putri yang terlahir dalam pelarian ibunya yang terancam oleh pemikiran mitos  sang suami.  Serial 'Madhubala' berjudul asli 'Ek Ishq Ek Junoon' dan merupakan serial yang mendapat perhatian di negara asalnya, India dengan berhasil memperoleh 6 penghargaan.

'Senin Serba Baru' merupakan sebuah petanda keseriusan ANTV dalam menghadirkan sajian terbaik untuk pemirsanya. 

"Semoga ke-empat program terbaru kami, mendapatkan tempat di hati pemirsa televisi Indonesia. Kami berterima kasih atas perhatian dan kesetiaan pemirsa selama ini terhadap tayangan ANTV”, tambah Monica Desideria. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang USAI LEBARAN, ANTV HADIRKAN SERIAL INDIA TERBARU? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
1 Comments
  • Reza
    Reza 16 Oktober 2019 pukul 12.56

    Ane tambahin nih daftar film India terbaru. Lengkap sama link downloadnya.

Add Comment
comment url