Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Setelah mencetak artis-artis muda Bollywood seperti Alia Bhatt, Varun Dhawan, dan Siddharth Malhotra lewat tangan dinginnya, kini sutradara yang merangkap produser Karan Johar juga tengah bersiap mencetak artis-artis debutan Bollywood baru yang diambil dari kalangan artis itu sendiri.
Seperti putri pasangan artis Sridevi -Boney Kapoor, Jhanvi Kapoor, adik aktor Shahid Kapoor, Ishaan Khattar dan putri aktor Chunky Pandey, Ananya. Hingga bagi aktris seperti Kangana Ranaut, Karan Johar penuh dengan 'nepotisme'. Namun kini, anggapan Kangana Ranaut itu sudah tak berlaku lagi, pasalnya pembuat film 'Kuch Kuch Hota Hai' itu juga menerima kedatangan artis baru dari luar keluarga film.

Saat ini, Karan Johar siap meluncurkan penari, VJ dan juga aktris bernama Tara Sutaria. Kabarnya, pendatang baru ini akan dipasangkan dengan aktor jago berkelahi Tiger Shroff dalam film 'Student Of The Year 2' yang akan disutradarai Punit Malhotra. 
"Film (Student Of The Year 2) akan menampilkan dua aktris utama yang dua-duanya akan berpasangan dengan Tiger Shroff. Mereka adalah Ananya Pandey dan Tara Sutaria," ujar sumber dari pihak produser tersebut.

Karena akan melakukan banyak tarian dengan Tiger Shroff (yang juga lihai menari), kabarnya Tara Sutaria akan segera berlatih tari balet untuk perannya tersebut. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top