TARA SUTARIA DIGAET KARAN JOHAR UNTUK STUDENT OF THE YEAR 2

TARA SUTARIA DIGAET KARAN JOHAR UNTUK STUDENT OF THE YEAR 2

Setelah mencetak artis-artis muda Bollywood seperti Alia Bhatt, Varun Dhawan, dan Siddharth Malhotra lewat tangan dinginnya, kini sutradara yang merangkap produser Karan Johar juga tengah bersiap mencetak artis-artis debutan Bollywood baru yang diambil dari kalangan artis itu sendiri.
Seperti putri pasangan artis Sridevi -Boney Kapoor, Jhanvi Kapoor, adik aktor Shahid Kapoor, Ishaan Khattar dan putri aktor Chunky Pandey, Ananya. Hingga bagi aktris seperti Kangana Ranaut, Karan Johar penuh dengan 'nepotisme'. Namun kini, anggapan Kangana Ranaut itu sudah tak berlaku lagi, pasalnya pembuat film 'Kuch Kuch Hota Hai' itu juga menerima kedatangan artis baru dari luar keluarga film.

Saat ini, Karan Johar siap meluncurkan penari, VJ dan juga aktris bernama Tara Sutaria. Kabarnya, pendatang baru ini akan dipasangkan dengan aktor jago berkelahi Tiger Shroff dalam film 'Student Of The Year 2' yang akan disutradarai Punit Malhotra. 
"Film (Student Of The Year 2) akan menampilkan dua aktris utama yang dua-duanya akan berpasangan dengan Tiger Shroff. Mereka adalah Ananya Pandey dan Tara Sutaria," ujar sumber dari pihak produser tersebut.

Karena akan melakukan banyak tarian dengan Tiger Shroff (yang juga lihai menari), kabarnya Tara Sutaria akan segera berlatih tari balet untuk perannya tersebut. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TARA SUTARIA DIGAET KARAN JOHAR UNTUK STUDENT OF THE YEAR 2? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url