Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Setelah superstar Bollywood-Hollywood, Priyanka Chopra memberanikan diri memproduksi film-film lokal daerah (Selatan) dibawah bendera rumah produksinya 'Purple Pebble Pictures', kini giliran aktor eksyen Ajay Devgn tampaknya yang akan mengikuti jejak aktris ‘Bajirao Mastani' itu.
Menurut kabar, suami aktris Kajol itu mulai memperluas jangkauan produksi filmnya. Jika selama ini pemilik rumah produksi 'Ajay Devgn Film Productions' (ADFP) itu hanya memproduksi film-film Bollywood (Hindi), mulai sekarang akan memproduksi film-film daerah.

Berasosiasi dengan perusahaan film Watergate Production, ADFP akan memproduksi sejumlah film Bollywood dan film-film regional dibawah bendera dua perusahaan tersebut.
Rumah Produksi Ajay Devgn Film Production telah siap memproduksi film Marathi yang akan diluncurkan segera. Film tersebut merupakan sebuah drama keluarga yang akan dibintangi aktor gaek Nana Patekar sebagai pemeran utama, dan didukung oleh Sumeet Raghavan dan Iravati Harshe.

Filmnya sendiri akan disutradarai oleh Satish Rajwade. Dan kabarnya, selain sebagai produser, Ajay Devgn sendiri akan ikut bermain sebagai bintang tamu di film yang belum diberi judul tersebut.

Lebih detailnya lagi, film diproduksi oleh Ajay Devgn Film Production, yang bekerjasama dengan Abhinav Shuklaa dan Manish Mishra dari Watergate Production, serta Nana Patekar dari rumah produksi Gajanan Chitra sebagai co-produser. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top