Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Bintang veteran Sridevi sedang gencar-gencarnya mempromosikan filmnya yang akan datang, MOM. Film ini sedang hangat diberitakan diberbagai media dan mendapat atensi yang luar biasa ketika trailernya di rilis. MOM sediri merupakan film ke-300 yang dibintangi Sridevi. Bahkan, komposer A.R. Rahman menyiapkan lagu khusus Sridevi dalam menandai film ke-300 ini. Tak heran, ekspektasi pecinta bollywood sangat tinggi terhadap MOM.


Kabar lainnya adalah berbagai spekulasi tentang pembuatan ulang film yang mempopulerkan Sridevi di tahun 1987 yaitu Mr. India. Film ini dibintangi oleh Sridevi bersama Anil Kapoor.

Pada media baru-baru ini, artis yang masih nampak anggun mempesona ini memberikan klarifikasi terhadap maraknya spekulasi Mr. India Part 2. Sridevi berkata
Kabar itu tidak benar. Orang-orang hanya berharap agar Boney Ji (Boney Kapoor - Sutradara Mr. India, Red) membuat Mr. India Part 2. Menonton Mr. India Part 2 tentu sangat menyenangkan, akan tetapi untuk membuat Mr. India Part 2 dalam waktu dekat masih belum ada pembicaraan serius tentang itu. Masih perlu waktu untuk benar-benar mewujudkannya

Sridevi juga menambahkan
Gak salah sih jika film Mr. India Part 2 ini dibuat lagi. Tentu akan sangat menyenangkan jika ada lanjutan dari film yang populer ini dengan sentuhan kekinian. Kalau memang jadi dibuat, aku tentu akan sangat total memerankan kembali tokoh Seema Sohni
Jadi, penonton harap bersabar dulu dengan rumor Mr. India Part 2 ini yah. Yang pasti, rencana pembuatannya masih dalam daftar untuk didiskusikan lebih lanjut.

Mengenai filmnya yang akan datang, Sridevi akan berperan beradu akting bersama Nawazuddin Ziddiqui dan Akshaye Khanna. Rencananya, film MOM akan diluncurkan pada tanggal 7 Juli 2017.(sumber : bollywoodmdb.com)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top