Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Usia memang hanya sebuah angka dan megastar Bollywood Amitabh Bachchan merupakan contoh yang sempurna untuk hal tersebut. Sang aktor kini siap menginjak usia 75 tahun (Oktober mendatang), namun dalam pekerjaannya aktor kelahiran 1942 itu tetap gesit bekerja dan tak bermalas-malasan.
Dan baru-baru ini, Amitabh Bachchan mengungkapkan tentang rencana pekerjaannya hingga 2019.  Pada Minggu malam (9/7/2017) lalu, aktor yang telah 5 dekade lebih di industri Bollywood ini mengungkapkan pemikirannya di blognya tentang kesibukannya (pekerjaannya) sampai tahun 2019.
"Film '102 Not Out' akan dimulai lagi (syutingnya) dan semoga akan menjadi film terakhir, pada akhir bulan atau beberapa hari di bulan Agustus 2017 ini. Dan kemudian dilanjutkan dengan syuting game show untuk TV, KBC (Kaun Banega Crorepati) season 9. Serta beberapa proyek lagi. Dan harus menyediakan waktu yang besar untuk film TOH (Thugs Of Hindostan) dan terus dan terus hingga akhir 2018, dan mungkin akan molor hingga 2019. Lalu kemungkinan akan muncul beberapa lagi (tawaran pekerjaan) untuk pertimbangan. Apakah itu tidak terlalu ambisius berfikir sejauh itu …" tulis Big B dalam blognya.

Ayah aktor Abhishek Bachchan ini, kini tengah sibuk menyelesaikan film barunya yang berjudul '102 Not Out', dimana dia berperan sebagai ayah aktor veteran Rishi Kapoor.  Film rencana akan dirilis pada 1 Desember 2017 mendatang.

Selain itu, suami aktris Jaya Bhaduri ini juga siap membintangi film produksi YRF (Yash Raj Film) berjudul 'Thugs Of Hindostan' bersama Aamir Khan, katrina Kaif dan Fatima Sana Shaikh. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top