Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dengan banyaknya lagu yang diulang untuk menjadi soundtrack-soundtrack film generasi sekarang, maka tidak mengejutkan jika pembuat film seperti Rohit Shetty juga beride mengaransemen kembali lagu lawas yang populer di tahun '90-an 'Neendh Churayi Meri' (soundtrack film 'Ishq') untuk dimasukkan ke dalam film komedi karya terbarunya dari franchise 'Golmaal'.
Yang menariknya adalah Ajay Devgan yang berperan utama dalam film 'Golmaal Again' ini, juga yang membintangi film lawas tersebut ('Ishq'/1997) dan yang menyanyikan lagu tersebut juga bersama aktris Kajol (yang sekarang menjadi istrinya) dan Aamir Khan dan Juhi Chawla. 
Dan untuk versi barunya ini, lagu akan ditata musiknya oleh Amaal Mallik. Sedangkan untuk penyanyinya masih belum diputuskan. Tapi bocorannya, untuk lagu versi barunya ini akan tetap dimainkan dan dinyanyikan oleh Ajay Devgan di filmnya 'Golmaal Again'. 
 
Mengenai lagu tersebut, Amaal Mallik mengungkapkan bahwa dia akan mengambil dua lagu lawas, yang salah satunya adalah lagu 'Neendh Churayi Meri' ini dan mengungkapkan kegembiraannya yang luar biasa atas kesempatan tersebut.

Bahkan Amaal menyebut, bahwa lagu tersebut sekaligus untuk penghormatan kepada sang paman yang tak lain adalah Anu Malik, penata musik yang menata musik lagu-lagu soundtrack film 'Ishq'.    

Bagi Amaal, ini merupakan tanggung jawab besar, karena paling tidak untuk lagu barunya nanti harus lebih bagus dibanding yang aslinya.  Tentu, untuk versi barunya ini akan dibuat dengan beberapa perubahan termasuk untuk tarian rap-nya.

Film 'Golmaal Again' selain dibintangi Ajay Devgan, juga didukung oleh Arshad Warsi,  Shreyas Talpade, Kunal Khemmu dan banyak lagi. Film juga dibintangi Parineeti Chopra sebagai aktris utama dan Tabu yang berperan penting di film tersebut.

Film rencana akan dirilis pada bulan Oktober 2017 mendatang. Namun untuk tanggal pastinya masih belum diketahui. Kita tunggu saja. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top