Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sementara sang putra, Tiger Shroff terus melesat sebagai bintang di Bollywood dan siap merilis film terbarunya 'Munna Michael', Sang ayah Jackie Shroff lain lagi. Dia baru-baru ini berhasil memenangkan sebuah penghargaan bernama Sanskriti Kalashree.
Penghargaan Sanskriti Kalashree sendiri merupakan sebuah Penghargaan yang diberikan pada seseorang yang berprestasi di bidang seni dan budaya. Gelar tersebut telah diberikan kepada banyak tokoh terkenal di masa lalu, baik aktor maupun pemusik. Dan tahun ini, gelar Sanskriti Kalashree diberikan pada Jackie Shroff yang acaranya telah berlangsung kemarin (11/7/2017) dalam sebuah upacara yang diadakan di Chennai.
Penganugerahan gelar Sanskriti Kalashree ini telah diadakan di Chennai setiap tahunnya selama 16 tahun terakhir. Dan artis-artis yang pernah mendapatkan gelar tersebut, di antaranya adalah Shabana Azmi, Hema Malini, Sharmila Tagore, Asha Parekh, dan Zeenat Aman.  Sedangkan untuk pemusik,  A R Rahman dan Udit Narayan telah  meraih penghargaan yang sama beberapa waktu lalu. 

Jackie Shroff memulai debutnya di Bollywood lewat film 'Hero' karya Subhash Ghai. Sejak saat itu, namanya terus meroket dan menghasilkan film-film sukses seperti 'Tridev', 'Ram Lakhan', 'Parinda', 'King Uncle', 'Khalnayak', 'Rangeela', 'Agni Sakshi' dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top