ILEANA D'CRUZ PERNAH JADI KORBAN PEMALSUAN TUBUH?

ILEANA D'CRUZ PERNAH JADI KORBAN PEMALSUAN TUBUH?

Aktris cantik Ileana D'Cruz merupakan salah satu aktris tersibuk di Bollywood saat ini.  Dia telah dikontrak untuk dua film berbudget besar yang segera siap rilis. Film tersebut tak lain adalah 'Mubarakan' karya Aneez Bazmee dan film karya Milan Luthria 'Baadshaho'.
Selain menjadi aktris yang selalu diburu pembuat film di Bollywood, Ileana D'Cruz juga merupakan aktris yang laris sebagai bintang iklan. Dalam wawancaranya baru-baru ini di sebuah tabloid, aktris kelahiran 1 November 1986 ini telah mengejutkan semua orang.

Pada tabloid, Ileana D'Cruz mengatakan bahwa drinya pernah menjadi korban pemalsuan tubuh. Nah lho! Kok bisa? Dalam wawancaranya itu, Ileana menjelaskan bahwa dirinya berada dalam tekanan yang kuat, sehingga tak bisa melakukan apa-apa.
Sambil menahan nafas, aktris 'Barfi', 'Rustom' dan 'Main Tera Hero' ini menambahkan bahwa dia terpaksa harus menahan malu dalam waktu yang cukup lama. Namun secara pelan-pelan, Ileana mulai sadar bahwa dia tidak bisa menyenangkan semua orang dengan tubuh yang palsu.

Dia menambahkan bahwa hal itu harus dilakukannya, karena dia telah menerimanya meski itu akan mengecewakan seseorang atau orang lain.

Untuk filmnya 'Baadshaho', Ileana D'Cruz akan didampingi aktor top Ajay Devgn, Emraan Hashmi, Vidyut Jammwal, dan Esha Gupta. Film disutradarai oleh Milan Luthria dan film rencana akan dirilis pada 1 September 2017 mendatang.

Sedangkan dalam film 'Mubarakan' karya Aneez Bazmee, Ileana D'Cruz akan dipasangkan dengan Arjun Kapoor (yang berperan ganda), Anil Kapoor dan aktris muda Athiya Shetty. Film rencana akan dirilis pada 28 Juli 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ILEANA D'CRUZ PERNAH JADI KORBAN PEMALSUAN TUBUH?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url