Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rilis film kisah cinta dewasa berjudul 'Shab' karya Onir yang menampilkan Raveena Tandon dan artis pendatang baru, tiba-tiba mengalami penundaan. Rupanya PVR, yang seharusnya mendistribusikan film karya Onir tersebut ke seluruh negeri tiba-tiba merubah jadwalnya di menit-menit terakhir, setelah penampilan Salman Khan di film yang dibintanginya 'Tubelight' yang dirilis minggu lalu.
Jadwal pasti rilis film karya Onir ini akan diumumkan nanti setelah ada kepastian. Untuk saat ini, terpaksa film 'Shab' harus menunggu untuk sementara waktu. 
"Kami memutuskan untuk menunda rilis film kami,  karena semua layar bioskop penuh. PVR bahkan belum sempat menyaksikan film 'Shab' dan merencanakan strategi rilis. Mereka sedang sibuk dengan 'Tubelight'," ujar Onir pasti.

Bahkan kini tak hanya 'Tubelight' yang menguasai perbioskopan, tapi film Hollywood 'Transformers 5: The Last Knight' yang dirilis sejak Kamis (29/6/2017) dalam 4 bahasa di India juga makin membuat layar bioskop penuh. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top