GARA-GARA TUBELIGHT, FILM SHAB ALAMI PENUNDAAN RILIS SECARA TIBA-TIBA

GARA-GARA TUBELIGHT, FILM SHAB ALAMI PENUNDAAN RILIS SECARA TIBA-TIBA

Rilis film kisah cinta dewasa berjudul 'Shab' karya Onir yang menampilkan Raveena Tandon dan artis pendatang baru, tiba-tiba mengalami penundaan. Rupanya PVR, yang seharusnya mendistribusikan film karya Onir tersebut ke seluruh negeri tiba-tiba merubah jadwalnya di menit-menit terakhir, setelah penampilan Salman Khan di film yang dibintanginya 'Tubelight' yang dirilis minggu lalu.
Jadwal pasti rilis film karya Onir ini akan diumumkan nanti setelah ada kepastian. Untuk saat ini, terpaksa film 'Shab' harus menunggu untuk sementara waktu. 
"Kami memutuskan untuk menunda rilis film kami,  karena semua layar bioskop penuh. PVR bahkan belum sempat menyaksikan film 'Shab' dan merencanakan strategi rilis. Mereka sedang sibuk dengan 'Tubelight'," ujar Onir pasti.

Bahkan kini tak hanya 'Tubelight' yang menguasai perbioskopan, tapi film Hollywood 'Transformers 5: The Last Knight' yang dirilis sejak Kamis (29/6/2017) dalam 4 bahasa di India juga makin membuat layar bioskop penuh. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang GARA-GARA TUBELIGHT, FILM SHAB ALAMI PENUNDAAN RILIS SECARA TIBA-TIBA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url