Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Satu dari film Bollywood yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya adalah film 'Tubelight' yang dibintangi superstar Salman Khan. Sayangnya, film yang diharapkan bakal menuai sukses seperti film-film Salman Khan sebelumnya (seperti 'Sultan', 'Bajrangi Bhaijaan', 'Ek Tha Tiger' dll) ternyata tidak memenuhi harapan itu. Film dianggap gagal meraih box-office.
Selain itu, film juga banyak mendapat kritikan, baik dari para pengamat film maupun para penonton. Kegagalan dalam box-office yang dialami film 'Tubelight' ini telah membawa kerugian bagi para distributornya.
Telah dilaporkan sebelumnya, bahwa beberapa distributor akan datang ke Mumbai dengan harapan bisa memperoleh penggantian/pengembalian dana dari Salman Khan (selaku produser dan juga aktor utama) atas kerugian besar yang dialaminya. Dan kabarnya, Salman Khan dan keluarganya telah setuju untuk mengganti dan memberi kompensasi kepada para distributor.

Menurut laporan, pertemuan telah dilakukan antara Salman Khan dengan para distributor pada 8 Juli 2017 lalu di rumah Salman Khan. Ayah Salman Khan, penulis legendaris Salim Khan juga hadir di pertemuan tersebut. Salim Khan mendengar dengan jelas permasalahan yang dihadapi para distributor tersebut, hingga dia pun setuju untuk mengembalikan dana. Namun besarnya kompensasi belum dibicarakan.

Ditanya tentang hal tersebut, Salim Khan mengungkapkan bahwa sebagai produser memang harus siap dan harus bertanggung jawab saat distributor mengalami kerugian. Mereka saling bertemu (antara produser dan distributor) untuk mencari jalan keluar dari permasalahan tersebut.

Salim Khan, penulis cerita film yang populer di era '70-an (yang dikenal sebagai Salim-Javed) ini mengatakan bahwa mereka harus bekerjasama lebih baik lagi di masa yang akan datang. Hingga, mereka bisa bersama-sama untuk membuat keputusan yang tepat yang bisa membantu kedua belah pihak.

Film 'Tubelight' disutradarai oleh Kabir Khan. Dibintangi oleh Salmman Khan, Sohail Khan (adik Salman Khan), Matin Rey Tangu, Om Puri (alm) dan aktris China, Zhu Zhu. Film telah dirilis pada 25 Juni 2017 kemarin yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top