Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Film 'Tubelight' yang dibintangi Salman Khan dan telah dirilis pada Idul Fitri kemarin (25/6/2017) meraih box-office pada peredaran di minggu perdananya kemarin. Namun mengalami penurunan di akhir pekan kedua dan hanya mengumpulkan keuntungan sebesar 7,5 Crore Rupee (Rp 15 milyar).
Di minggu kedua peredarannya, penghasilan 'Tubelight' terus melemah. Koleksi dari peredaran di hari Jumat (30/6) hanya mampu menghasilkan sekitar 2 Crore Rupee (Rp 4 milyar), lalu di hari Sabtu (1/7) hanya mengantongi 2,5 Crore Rupee (5 milyar)  dan pada hari Minggu cukup dengan 3 Crore Rupee (Rp 6 milyar).
Sepertinya hal tersebut membuat sang distributor kecewa dengan hasil yang diharapkan. Ketika sang aktor Salman Khan ditanya tentang hasil ulasan filmnya 'Tubelight' yang dianggap buruk, Salman Khan dengan sportif mengatakan, "Kritiknya sangat bagus. Aku bahkan menganggap paling tidak aku akan mendapatkan minus 3 atau 4, tapi mereka (pengamat film) hanya memberiku minus 1 dan 2. Jadi, jujur aku sangat senang dengan itu."

'Tubelight' bercerita tentang perang Sino-India di tahun 1962. Salman Khan berperan sebagai seorang yang kehilangan saudaranya selama pertempuran dan berusaha untuk menemukannya dan membawanya pulang.

Film Salman Khan yang biasanya dirilis pada Hari Raya Muslim 'Idul Fitri' selalu meraih box-office bahkan sampai blockbuster. Menurut pengamat film, 'Tubelight' kurang memberikan sentuhan yang menarik, seperti lagu ataupun hal lain yang menarik minat penonton. 

Hal lain yang dianggap mengecewakan adalah Salman Khan tidak terlihat menjalin asmara alias beromantis-ria dengan aktris utamanya, yang dalam film ini adalah aktris asal China, Zhu Zhu. Tampaknya kali ini Salman Khan gagal membuat box-office filmnya yang diikatkan di bahunya.

Bagi fans Salman Khan yang belum sempat nonton 'Tubelight', film kini masih beredar di Jakarta dan sekitarnya di jaringan CGV Cinemas. 

Untuk film Salman Khan berikutnya adalah 'Tiger Zinda Hai' yang merupakan sekuel dari film Salman sebelumnya 'Ek Tha Tiger'. 'Tiger Zinda Hai' juga dibintangi aktris yang sekaligus mantan kekasih Salman Khan, Katrina Kaif. Film disutradarai oleh Ali Abbas Zafar. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top