ANANYA, PUTRI AKTOR CHUNKY PANDEY SIAP BERDEBUT DI BOLLYWOOD

ANANYA, PUTRI AKTOR CHUNKY PANDEY SIAP BERDEBUT DI BOLLYWOOD

Kedua anak aktor top tahun '80-an, Chunky Pandey tampaknya memang telah dipersiapkan untuk menjadi seorang bintang mengikuti jejak orangtuanya. Dan sepertinya, kesempatan kali ini diberikan pada putri Chunky Pandey yang cantik, Ananya Pandey.
Menurut kabar terbaru, Ananya siap diluncurkan di Bollywood oleh sutradara pencetak bintang, siapa lagi kalau bukan Karan Johar. Karan siap meluncurkan Ananya lewat film 'Student Of The Year 2' yang merupakan sekuel dari film 
'Student Of The Year' yang meraih box-office.
"Awalnya Putri pasangan artis Saif Ali Khan-Amrita Singh, Sara Khan dan putri aktris Sridevi-Boney kapoor, Jhanvi akan diluncurkan lewat 'Student Of The Year 2' ini. Tapi kemudian dibatalkan, dan kini yang terpilih adalah Ananya, putri Chunky Pandey sebagai aktris dalam 'Student Of The Year 2' ini," ujar sumber terdekat dari Karan Johar.

"Karan (Johar), Tiger (Shroff) dan sutradara Punit Malhotra hadir saat pelaksanaan audisi untuk Ananya. Ananya sangat pas bergaya ala Alia Bhatt dalam 'Student Of The Year'. Dia sudah terlihat profesional. Hingga Karan pun langsung menunjuknya dan memasangnya dalam 'Student Of The Year 2'," tambah sumber tersebut.

Ketika dihubungi aktor '80an, Chunky Pandey tidak menyangkal jika putrinya akan segera membuat debutnya di Bollywood. 

"Kami sedang di AS untuk liburan. Nanti akan saya hubungi jika sudah kembali ke India," ujar Chunky lewat telpon.

Selain Ananya, 'Student Of The Year 2' juga akan menampilkan personage kekasih Tiger Shroff dan Disha Patani. Namun sebelum main bareng dalam film 'Student Of The Year 2' ini, Tiger dan Disha juga tengah bekerjasama untuk film 'Baaghi 2' yang saat ini masih dalam proses pembuatan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ANANYA, PUTRI AKTOR CHUNKY PANDEY SIAP BERDEBUT DI BOLLYWOOD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url