AKTOR TOP INDER KUMAR MENINGGAL DUNIA

AKTOR TOP INDER KUMAR MENINGGAL DUNIA

Aktor muda dan populer Inder Kumar, yang pernah main bareng dengan superstar Salman Khan dalam film seperti 'Wanted', 'Kahin Pyar Na Ho Jaye'  dan 'Tumko Na Bhool Payenge', serta dengan Akshay Kumar dalam 'Khiladiyon Ka Khiladi' telah meninggal dunia.
Aktor berbadan macho ini dikabarkan meninggal dunia di rumahnya yang terletak di Four Bungalows, Andheri, di pinggian kota Mumbai pada Jumat (28/7/2017) pukul 2 dini hari karena serangan jantung.

Walaupun secara detail belum diumumkan, namun kabarnya aktor kelahiran 26 Agustus 1973 ini memiliki beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan. Bahkan saat ini, aktor yang juga berprofesi sebagai model ini kini sedang menyelesaikan filmnya yang berjudul 'Phati Padi Hai Yaar'.
Menurut keluarga Inder Kumar, kremasi akan dilaksanakan pada malam ini juga di Yari Road Shamshan Bhoomi yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggalnya di pinggiran kota Mumbai.

Inder Kumar dikenal lewat peran-peran antagonis. Dia meninggalkan seorang istri bernama Pallavi Saraf. Selamat Jalan Inder Kumar! (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTOR TOP INDER KUMAR MENINGGAL DUNIA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url