AKSHAYE KHANNA: SAYA TIDAK AKAN PERNAH MENIKAH!

AKSHAYE KHANNA: SAYA TIDAK AKAN PERNAH MENIKAH!

Namanya memang tidak sepopuler Salman Khan atau Shah Rukh Khan. Wajahnya juga tak setampan Akshay Kumar atau Hrithik Roshan. Namun namanya telah terpatri di Bollywood lewat film-filmnya yang populer seperti 'Humraaz', 'Border', 'Taal'  dan banyak lagi. Yups, siapa lagi kalau bukan Akshaye Khanna, putra aktor top ’70-an alm Vinod Khanna.
Belakangan ini, Akshaye Khanna memang tak banyak berakting di Bollywood. Tepatnya sejak empat tahun lalu, namun wajahnya baru-baru ini muncul dalam film berjudul 'Dishoom'. Dan film karya Rohit Dhawan itu lumayan sukses dan Akshaye Khanna pun banyak mendapat pujian. Hingga Akshaye berharap dirinya bisa kembali sukses di Bollywood.
Untuk kehidupan pribadinya, aktor tampan ini termasuk salah satu aktor yang pemalu dan tak banyak bicara. Hingga namanya tiba-tiba melejit dan membuat hampir semua orang terkejut saat dia menyatakan dengan tegas tentang kehidupan pribadinya. 

Akshaye Khanna menyatakan bahwa dia lebih memilih untuk tidak menikah dan menolak jika untuk menikah dalam waktu dekat ini. Lebih jauh aktor 'Dil Chahta Hai' ini mengungkapkan meski dirinya setuju untuk menjalin hubungan kasih, namun dirinya tak bisa menjamin jika hubungan tersebut bisa bertahan seumur hidup.  

"Saya tidak akan pernah menikah. Saya ingin menjalani hidup saya sendiri. Saya bisa menjalin hubungan untuk beberapa saat, tapi saya tidak tahu pasti, apakah bisa bertahan seumur hidup. Meski banyak orang di dunia ini, menganggap hidup bersama dalam waktu yang lama (menikah) itu hal yang alami, tapi saya tidak percaya dengan itu. Saya merasa, saya akan diperbolehkan untuk berganti-ganti pasangan yakni dari satu hubungan ke hubungan lainnya kapanpun saya meginginkannya," ujar aktor berusia 42 tahun ini pasti.

Dengan keputusannya tersebut, akankah Akshaye Khannya mengikuti jejak superstar Salman Khan, yang diusianya yang sudah kepala lima namun tetap menjomblo? 

Sementara untuk karirnya, saat ini adik kandung aktor Rahul Khanna tengah menikmati kesuksesan dari film terbarunya (yang saat ini sedang beredar) yang berjudul 'Mom'. Film yang dibintanginya bersama Ratu Bollywood era '80-an Sridevi ini dinyatakan hits dalam dua hari peredarannya. 

Film 'Mom' yang disutradarai Ravi Udyawar telah dirilis pada 7 Juli 2017 kemarin. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKSHAYE KHANNA: SAYA TIDAK AKAN PERNAH MENIKAH!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url