WOWW! IIFA AWARDS 2018 AKAN DILAKSANAKAN DI BALI!

WOWW! IIFA AWARDS 2018 AKAN DILAKSANAKAN DI BALI!

Festival Film paling bergengsi Bollywood 'The International Indian Film Academy (IIFA) Award' merupakan ajang penganugerahan penghargaan bagi insan perfilman Bollywood yang diselenggarakan di luar India alias di luar negeri. Seperti untuk tahun 2017 ini, IIFA Awards akan diselenggarakan di New York, AS.
Dan kabar gembiranya, menurut informasi yang disampaikan oleh Presiden Balinese dan Indian Friendship Association (BIFA) Neeta Malhotra, untuk penyelenggaraaan IIFA Award tahun depan 2018 akan diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di Bali.

Neeta Malhotra yang didampingi Konjen India di Bali, R.O. Sunil Babu menyampaikan informasi tersebut saat bertemu dengan Gubernur Bali, Made Mangku Prastika pada Selasa (6/6/2017).
Menurut Neeta, pihaknya telah dihubungi oleh panitia IIFA Award yang tertarik untuk menyelenggarakan even besar tersebut di Bali. Tak hanya itu, pihak Bollywood pun sangat ingin melakukan syuting film-filmnya di Pulau Dewata tersebut. 

"Namun saya katakan kepada mereka, sebelum syuting, IIFA Award harus digelar di Bali," ujar Neeta Malhotra.

Untuk melancarkan dan mensukseskan rencana ini, Neeta ingin mendapat dukungan dari Pemprov Bali. Menurut dia, sangat banyak manfaat positif yang dapat dipetik jika ajang ini benar-benar dapat diselenggarakan di daerah ini. Sedikitnya 800 artis Bollywood akan hadir pada perhelatan tersebut.

"Ditambah undangan dan pendukung acara, total yang akan masuk ke Bali bisa mencapai 5.000 hingga 10.000 orang," ucapnya seraya mengatakan, ajang ini dijadwalkan berlangsung pada Juni atau Juli 2018.

IIFA Award sendiri telah dilaksanakan sebanyak 17 kali. Dan untuk tahun 2017 ini adalah pelaksanaan yang ke 18 dan akan berlangsung di New York AS. 

IIFA Award telah diselenggarakan di berbagai kota di dunia, mulai dari Sun City (Afrika Selatan), (London) Inggris, Genting (Malaysia), Singapore, Amsterdam (Belanda), Dubai (UAE), Bangkok (Thailand), Kolombo (Sri Lanka), Macau, Toronto (Kanada) hingga Madrid (Spanyol). (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang WOWW! IIFA AWARDS 2018 AKAN DILAKSANAKAN DI BALI!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url