Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Festival Film paling bergengsi Bollywood 'The International Indian Film Academy (IIFA) Award' merupakan ajang penganugerahan penghargaan bagi insan perfilman Bollywood yang diselenggarakan di luar India alias di luar negeri. Seperti untuk tahun 2017 ini, IIFA Awards akan diselenggarakan di New York, AS.
Dan kabar gembiranya, menurut informasi yang disampaikan oleh Presiden Balinese dan Indian Friendship Association (BIFA) Neeta Malhotra, untuk penyelenggaraaan IIFA Award tahun depan 2018 akan diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di Bali.

Neeta Malhotra yang didampingi Konjen India di Bali, R.O. Sunil Babu menyampaikan informasi tersebut saat bertemu dengan Gubernur Bali, Made Mangku Prastika pada Selasa (6/6/2017).
Menurut Neeta, pihaknya telah dihubungi oleh panitia IIFA Award yang tertarik untuk menyelenggarakan even besar tersebut di Bali. Tak hanya itu, pihak Bollywood pun sangat ingin melakukan syuting film-filmnya di Pulau Dewata tersebut. 

"Namun saya katakan kepada mereka, sebelum syuting, IIFA Award harus digelar di Bali," ujar Neeta Malhotra.

Untuk melancarkan dan mensukseskan rencana ini, Neeta ingin mendapat dukungan dari Pemprov Bali. Menurut dia, sangat banyak manfaat positif yang dapat dipetik jika ajang ini benar-benar dapat diselenggarakan di daerah ini. Sedikitnya 800 artis Bollywood akan hadir pada perhelatan tersebut.

"Ditambah undangan dan pendukung acara, total yang akan masuk ke Bali bisa mencapai 5.000 hingga 10.000 orang," ucapnya seraya mengatakan, ajang ini dijadwalkan berlangsung pada Juni atau Juli 2018.

IIFA Award sendiri telah dilaksanakan sebanyak 17 kali. Dan untuk tahun 2017 ini adalah pelaksanaan yang ke 18 dan akan berlangsung di New York AS. 

IIFA Award telah diselenggarakan di berbagai kota di dunia, mulai dari Sun City (Afrika Selatan), (London) Inggris, Genting (Malaysia), Singapore, Amsterdam (Belanda), Dubai (UAE), Bangkok (Thailand), Kolombo (Sri Lanka), Macau, Toronto (Kanada) hingga Madrid (Spanyol). (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top