VICKY KAUSHAL AKAN JADI SUAMI ALIA BHATT DI FILM TERBARUNYA

VICKY KAUSHAL AKAN JADI SUAMI ALIA BHATT DI FILM TERBARUNYA

Sejak bermain dalam film debutnya 'Luv Shuv Tey Chicken Khurana', aktor berbakat Vicky Kaushal tak banyak dibicarakan. Namun setelah tampil dalam film-film seperti 'Masaan', 'Zubaan', 'Raman Raghav 2.0' dan banyak lagi, nama Vicky Kaushal mulai banyak dibicarakan.
Begitu pun untuk saat ini, saat dirinya ditunjuk oleh sutradara wanita Meghna Gulzar untuk bermain di film karya terbarunya, tiba-tiba nama Vicky Kaushal menjadi populer. 

Di film yang belum diberi judul tersebut, Vicky akan berperan sebagai mata-mata. Film bergenre thriller ini merupakan kisah yang dibuat berdasarkan pada buku yang sangat terkenal 'Calling Sehmat' karya Harinder Sikka.
Untuk aktrisnya, seperti diberitakan beberapa waktu lalu akan dimainkan oleh aktris muda berbakat Alia Bhatt. Film bercerita tentang wanita Kashmir (yang dimainkan Alia Bhatt), yang menikah dengan perwira militer dan mengirimkan data ke intelejen India selama perang India-Pakistan pada tahun 1971. Meskipun hal ini belum dikonfirmasi , namun desas desus menyatakan bahwa Vicky Kaushal yang akan berperan sebagai suami Alia Bhatt dalam film.

Sementara itu, Alia Bhatt sendiri kini tengah sibuk syuting film karya Ayyan Mukherjee, sebuah film superhero berjudul 'Dragon' yang berpasangan dengan Ranbir Kapoor. Selain juga, film karya Zoya Akhtar berjudul 'Gully Boy' yang berpasangan dengan Ranveer Singh. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang VICKY KAUSHAL AKAN JADI SUAMI ALIA BHATT DI FILM TERBARUNYA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url