Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sejak bermain dalam film debutnya 'Luv Shuv Tey Chicken Khurana', aktor berbakat Vicky Kaushal tak banyak dibicarakan. Namun setelah tampil dalam film-film seperti 'Masaan', 'Zubaan', 'Raman Raghav 2.0' dan banyak lagi, nama Vicky Kaushal mulai banyak dibicarakan.
Begitu pun untuk saat ini, saat dirinya ditunjuk oleh sutradara wanita Meghna Gulzar untuk bermain di film karya terbarunya, tiba-tiba nama Vicky Kaushal menjadi populer. 

Di film yang belum diberi judul tersebut, Vicky akan berperan sebagai mata-mata. Film bergenre thriller ini merupakan kisah yang dibuat berdasarkan pada buku yang sangat terkenal 'Calling Sehmat' karya Harinder Sikka.
Untuk aktrisnya, seperti diberitakan beberapa waktu lalu akan dimainkan oleh aktris muda berbakat Alia Bhatt. Film bercerita tentang wanita Kashmir (yang dimainkan Alia Bhatt), yang menikah dengan perwira militer dan mengirimkan data ke intelejen India selama perang India-Pakistan pada tahun 1971. Meskipun hal ini belum dikonfirmasi , namun desas desus menyatakan bahwa Vicky Kaushal yang akan berperan sebagai suami Alia Bhatt dalam film.

Sementara itu, Alia Bhatt sendiri kini tengah sibuk syuting film karya Ayyan Mukherjee, sebuah film superhero berjudul 'Dragon' yang berpasangan dengan Ranbir Kapoor. Selain juga, film karya Zoya Akhtar berjudul 'Gully Boy' yang berpasangan dengan Ranveer Singh. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top