URMILA MATONDKAR SIAP COMEBACK DI FILM IRRFAN KHAN: RAITA

URMILA MATONDKAR SIAP COMEBACK DI FILM IRRFAN KHAN: RAITA

Bagi pecinta dan penggemar film-film Bollywood era '90-an pasti ingat dengan aktris cantik yang satu ini. Iya benar, dia adalah Urmila Matondkar aktris yang namanya cukup populer dan juga dikenal sebagai penari yang hebat.
Dan kini setelah beberapa tahun menghilang, kabarnya Urmila siap kembali ke dunia akting dalam film yang dibintangi Irrfan Khan berjudul 'Raita'. 

Awal pagi ini dikatakan bahwa Urmila Matondkar akan kembali ke layar lebar lewat sebuah lagu khusus dalam film 'Raita'.  Bicara mengenai film 'Raita', sutradaranya Abhinay Deo mengatakan, bahwa mereka menginginkan seorang diva yang mempunyai aura kuat sebagai seorang performer. Dan saat itulah nama Urmila masuk dalam daftar, beruntungnya Urmila sendiri juga menyukai perannya tersebut. 
Hal tersebut langsung membuat sang pembuat film merasa senang saat Urmila menyatakan setuju terlibat di film mereka. Dikatakan bahwa lagu yang akan dibawakan Urmila di film tersebut akan mengambil lokasi syuting di bar dan dikoreografi oleh Rajitdev Easwardas. Dan pengambilan gambar akan dimulai pada pekan ini.

'Raita' diproduksi oleh T-Series dan RDP Motion Pictures. 'Raita' sendiri telah diluncurkan sebulan yang lalu. Film bergenre komedi ini dibintangi oleh Irrfan Khan dan Kriti Kulhari. Serta didukung oleh Divya Dutta, Arunoday Singh, Galraj Rao dan Pradhyuman Singh.    

Di era tahun '90-an nama Urmila Matondkar sangat populer, di antaranya lewat film-film seperti 'Rangeela', 'Daud', 'Satya', 'Jaanam Samjha Karo' dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang URMILA MATONDKAR SIAP COMEBACK DI FILM IRRFAN KHAN: RAITA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url