Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Bagi pecinta dan penggemar film-film Bollywood era '90-an pasti ingat dengan aktris cantik yang satu ini. Iya benar, dia adalah Urmila Matondkar aktris yang namanya cukup populer dan juga dikenal sebagai penari yang hebat.
Dan kini setelah beberapa tahun menghilang, kabarnya Urmila siap kembali ke dunia akting dalam film yang dibintangi Irrfan Khan berjudul 'Raita'. 

Awal pagi ini dikatakan bahwa Urmila Matondkar akan kembali ke layar lebar lewat sebuah lagu khusus dalam film 'Raita'.  Bicara mengenai film 'Raita', sutradaranya Abhinay Deo mengatakan, bahwa mereka menginginkan seorang diva yang mempunyai aura kuat sebagai seorang performer. Dan saat itulah nama Urmila masuk dalam daftar, beruntungnya Urmila sendiri juga menyukai perannya tersebut. 
Hal tersebut langsung membuat sang pembuat film merasa senang saat Urmila menyatakan setuju terlibat di film mereka. Dikatakan bahwa lagu yang akan dibawakan Urmila di film tersebut akan mengambil lokasi syuting di bar dan dikoreografi oleh Rajitdev Easwardas. Dan pengambilan gambar akan dimulai pada pekan ini.

'Raita' diproduksi oleh T-Series dan RDP Motion Pictures. 'Raita' sendiri telah diluncurkan sebulan yang lalu. Film bergenre komedi ini dibintangi oleh Irrfan Khan dan Kriti Kulhari. Serta didukung oleh Divya Dutta, Arunoday Singh, Galraj Rao dan Pradhyuman Singh.    

Di era tahun '90-an nama Urmila Matondkar sangat populer, di antaranya lewat film-film seperti 'Rangeela', 'Daud', 'Satya', 'Jaanam Samjha Karo' dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top