Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Meski mereka berdua tak pernah mau mengakui sebagai pasangan kekasih, namun kenyataan berkata lain. Hampir di setiap kesempatan mereka selalu kepergok sedang jalan berdua. Seperti yang baru-baru ini terjadi, keduanya aktor top Tiger Shroff dan aktris Disha Patani kepergok nonton berdua di sebuah bioskop di Mumbai.
Rupanya pada Selasa (13/6/2017) kemarin, aktris 'Kung Fu Yoga' ini tengah berulangtahun yang ke 25. Wajar jika di hari jadinya ini, Disha ingin merayakannya hanya berdua dengan sang kekasih Tiger Shroff. Setidaknya, Disha ingin merayakan hari spesialnya dengan pria yang dicintainya.
Namun meski kepergok berdua, keduanya langsung menjauh saat para wartawan mendekati mereka. Dan mereka berdua pun selalu menolak untuk difoto berdua. Keduanya, Disha dan Tiger selalu mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sekedar teman. 

Pada siang harinya, sebelum pergi dengan Tiger, Disha merayakan ulang tahunnya bersama para fansnya. Disha sempat terlihat memotong kue ulang tahun dalam kesempatan tersebut. Aktris yang memulai debut Bollywoodnya dalam film 'M.S. Doni: The Untold Story' ini, mengunggah video ultahnya tersebut di akun Instagramnya.

Tiger Shroff dan Disha Patani juga dikabarkan akan main bareng alias berpasangan dalam film 'Baaghi 2'. Dalam film arahan Ahmed Khan ini, kabarnya kedua artis itu akan memperlihatkan kemampuan tari mereka yang dua-duanya memang jago menari. Wahhh ... pasti keren nih! (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top