Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Nama Sneha Ullal sempat menjadi pembicaraan di industri film Bollywood, saat dia membuat debutnya dalam film 'Lucky: No Time For Love' (2005), yang berpasangan dengan Salman Khan. Meski film kurang box-office, namun nama Sneha Ullal cukup populer. Semua itu bukan lantaran aktingnya melainkan kemiripan wajahnya dengan aktris top Aishwarya Rai Bachchan.
Meski film debutnya tersebut kurang sukses, namun dia sempat dilirik oleh para pembuat film yang memasangnya di film-film yang mudah dilupakan orang, seperti film 'Aryan', 'Click', 'Kaash ... Mere Hote' dan banyak lagi. Selain itu, Sneha juga bermain di beberapa film daerah (Selatan). Meski begitu, karir Sneha tidak juga naik ke permukaan.
Dan baru-baru ini, tiba-tiba aktris cantik ini muncul dan bicara pada sebuah surat kabar. Dia mengatakan alasan dia tidak banyak melakukan film Bollywood. Menurutnya, dia tidak berhenti dari dunia film, melainkan hanya mengurangi kegiatannya di film karena kesehatannya. Dia mengatakan, kalau dirinya didiagnosa menderita gangguan auto-imune, sebuah penyakit yang berhubungan dengan darah yang menyerang sistem kekebalan tubuhnya. Dimana dia harus melakukan pengobatan selama 30-40 menit sekali.

Itu mengapa Sneha Ullal tidak bisa menerima tawaran film lagi, karena dirinya tak bisa lagi syuting, menari-nari dan berlari-lari di sekitar pohon. Saat itulah dia memutuskan berhenti dari dunia akting dan memfokuskan diri di bidang pengobatan dan fitness. Sneha juga mengatakan bahwa karena kesehatannya itulah dia juga berhenti menghadiri acara-acara selebritis dan acara award.

Kabar baiknya, saat ini kesehatan Sneha Ullah sudah membaik. Dia terlihat sehat dan bugar.  Bicara tentang kesehatannya, Sneha mengatakan bahwa dia tak bisa mengatakan telah sembuh total, tapi kini kesehatannya sudah terkontrol.

Itu mengapa Sneha Ullah telah mulai menerima tawaran film. Salah satunya adalah film daerah (Selatan) karya sutradara debutan, Ayushman Bhava, dan dibintang aktris menawan Amala Paul sebagai aktris utamanya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top