SHRADDHA KAPOOR PERANKAN SEORANG IBU DALAM BIOPIC HASEENA

SHRADDHA KAPOOR PERANKAN SEORANG IBU DALAM BIOPIC HASEENA

Seperti diketahui, aktris berpenampilan kalem Shraddha Kapoor akan bermain dalam film biopic  dengan perannya yang sangat kuat yakni sebagai Haseena Parkar. Film diambil dari kisah nyata dari adik perempuan seorang mafia Dawood Ibrahim yang bernama Haseena Parkar. Dan ini untuk yang pertama kalinya bagi Shraddha Kapoor berperan sebagai seorang ibu.
Sejak masuk dalam kehidupan Haseena, Shraddha menjadi ibu bagi seorang anak berusia 4 tahun. Dan agar perannya sebagai seorang ibu benar-benar terlihat nyata, sang sutradara Apoorva Lakhia mencoba mendekatkan Shraddha dengan seorang anak dalam kehidupan nyata. 
"Disana ada adegan yang sangat bagus yakni saat kami melihat Shraddha merayu dan membuai sang anak untuk menghentikan sang anak yang menangis. Dia benar-benar sangat sabar dan telaten menghadapi anak. Dia juga natural," ujar Apoorva memuji akting Shraddha.

"Untuk menjaga keakraban sang anak dan Shraddha, sebelum syuting dimulai Shraddha dan Ankur Bhatia (yang berperan sebagai suami Shraddha) membawa sang anak jalan-jalan bersama. Ini dilakuksn untuk mendekatkan mereka satu sama lain. Kami juga menginstruksikan agar selama syuting berlangsung orang tua sang anak tidak diperbolehkan berada di lokasi," tambah Apoorva.

Sumber mengatakan bahwa kedekatan antara Shraddha dengan putri bibinya Tejashvini Kolhapure yang bernama Vedika membuat Shraddha lebih mudah memerankan karakternya sebagai seorang ibu.

Film 'Haseena: Queen of Mumbai' disutradarai oleh Apoorva Lakhia. Film diproduksi oleh Swiss Entertainment dan diproduseri oleh Nahid Khan. Film akan dirilis pada 18 Agustus 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHRADDHA KAPOOR PERANKAN SEORANG IBU DALAM BIOPIC HASEENA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url