Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Seperti diketahui, aktris berpenampilan kalem Shraddha Kapoor akan bermain dalam film biopic  dengan perannya yang sangat kuat yakni sebagai Haseena Parkar. Film diambil dari kisah nyata dari adik perempuan seorang mafia Dawood Ibrahim yang bernama Haseena Parkar. Dan ini untuk yang pertama kalinya bagi Shraddha Kapoor berperan sebagai seorang ibu.
Sejak masuk dalam kehidupan Haseena, Shraddha menjadi ibu bagi seorang anak berusia 4 tahun. Dan agar perannya sebagai seorang ibu benar-benar terlihat nyata, sang sutradara Apoorva Lakhia mencoba mendekatkan Shraddha dengan seorang anak dalam kehidupan nyata. 
"Disana ada adegan yang sangat bagus yakni saat kami melihat Shraddha merayu dan membuai sang anak untuk menghentikan sang anak yang menangis. Dia benar-benar sangat sabar dan telaten menghadapi anak. Dia juga natural," ujar Apoorva memuji akting Shraddha.

"Untuk menjaga keakraban sang anak dan Shraddha, sebelum syuting dimulai Shraddha dan Ankur Bhatia (yang berperan sebagai suami Shraddha) membawa sang anak jalan-jalan bersama. Ini dilakuksn untuk mendekatkan mereka satu sama lain. Kami juga menginstruksikan agar selama syuting berlangsung orang tua sang anak tidak diperbolehkan berada di lokasi," tambah Apoorva.

Sumber mengatakan bahwa kedekatan antara Shraddha dengan putri bibinya Tejashvini Kolhapure yang bernama Vedika membuat Shraddha lebih mudah memerankan karakternya sebagai seorang ibu.

Film 'Haseena: Queen of Mumbai' disutradarai oleh Apoorva Lakhia. Film diproduksi oleh Swiss Entertainment dan diproduseri oleh Nahid Khan. Film akan dirilis pada 18 Agustus 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top