SHRADDHA KAPOOR JADI MODEL IKLAN KACAMATA VOGUE EYEWEAR

SHRADDHA KAPOOR JADI MODEL IKLAN KACAMATA VOGUE EYEWEAR

Aktris berwajah lembut Shraddha Kapoor merupakan salah satu aktris tersibuk di Bollywood saat ini. Tahun ini menjadi tahun terpenting bagi karir putri aktor veteran Shakti Kapoor ini. Dimana untuk pertama kalinya Shraddha bermain dalam film biopic. Shraddha akan memerankan sosok adik mafia bawah tanah, Dawood Ibrahim yang bernama Haseena Parkar.
Setelah Deepika Padukone, kini giliran Shraddha Kapoor terpilih menjadi model untuk sebuah brand baru yaitu  kacamata merk Vogue Eyewear. Menurut sebuah sumber, Shraddha telah melakukan syuting untuk brand tersebut minggu lalu. 
Meski promonya belum keluar, namun dipastikan para fans Shraddha Kapoor akan menyukai koleksi terbaru dari kacamata Vogue Eyewear yang dia menjadi modelnya.

Awalnya adalah Deepika Padukone yang menjadi model Vogue Ayewear untuk koleksi musim Panas/Semi 2016.  Deepika melakukan syuting dengan supermodel Victoria's Secret, Adriana Limaa dan model China, Liu Shishi. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHRADDHA KAPOOR JADI MODEL IKLAN KACAMATA VOGUE EYEWEAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url