Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Di industri film Bollywood, umumnya orang tua berperan utama dalam menentukan karir sang anak. Apalagi jika orang tua tersebut punya nama dan berpengaruh di industri film. Umumnya, mereka akan meluncurkan anak-anak mereka untuk menjadi artis di Bollywood.
Namun lain halnya dengan aktris cantik Shraddha Kapoor. Meski ayahnya Shakti Kapoor adalah seorang aktor terkenal namun Shraddha membangun karirnya di Bollywood tanpa sedikitpun bantuan dari sang ayah. Shraddha benar-benar membangun karirnya lewat tangannya sendiri.

Shraddha Kapoor memasuki tanah Bollywood lewat perannya yang berani dalam film 'Teen Patti', lalu dia juga bermain dalam drama anak muda 'Luv Ka The End'. Dan namanya mulai populer dan dikenal lewat film box-office 'Aashiqui 2' yang berpasangan dengan Aditya Roy Kapoor.
Dan kini, aktris berwajah lembut ini tengah meraih sukses lewat film barunya 'Half Girlfriend'. Selain itu, Shraddha saat ini juga tengah disibukkan promosi film barunya yang lain 'Haseena: The Queen of Mumbai'.

Dan baru-baru ini, Shakti Kapoor hadir dalam promosi film terbarunya 'Love Your Family'. Seperti umumnya ayah yang bangga akan putrinya, Shakti pun merasa bangga dan bahagia atas kemajuan karir yang dicapai putrinya.

"Dia (Shraddha Kapoor) memang anak yang baik. Dia sangat mengerti akan tanggung-jawabnya terhadap orang tuanya. Dia benar-benar sangat bertanggungjawab pada dirinya sendiri. Dia tidak liar, dia juga tidak banyak main-main. Dia benar-benar gadis yang lugu," ujar Shakti Kapoor tentang putri kesayangannya.     

Ketika ditanya, apakah Shraddha akan setuju menjadi seorang 'Half Girlfriend'?

"Aku tidak tahu karena kami keluarga yang independen. Kami selalu berkata padanya apa yang benar dan yang salah. Tapi pada akhirnya di sendiri yang akan memutuskannya. Dia adalah boss untuk dirinya sendiri. Baru-baru ini,kami bangga atas kesuksesan karirnya di usianya yang masih muda," tambah aktor yang selalu berperan jahat ini di film-filmnya ini.

Shakti juga menambahkan bahwa Shraddha mempunyai ikatan yang kuat dengan keluarganya. Meski Shraddha telah punya rumah sendiri, tapi dia lebih suka tinggal bersama orangtuanya.

"Dia anak yang menyenangkan. Dia telah membeli rumah sendiri, tapi dia lebih suka tinggal bersama kami. Dia lebih suka tinggal bersama orangtuanya. Seperti aku katakan, dia adalah boss untuk dirinya. Kami memberinya nasihat tapi tetap mengijinkannya untuk memilih apapun yang dia inginkan," tambah Shakti Kapoor.

Shakti Kapoor akan segera terlihat di film barunya 'Love Your Family'. Film merupakan drama cellarage India yang diproduksi dibawah bendera Khushi Motion Pictures. Film juga dibintangi oleh aktor pemenang National Awards, Manoj Joshi, Salman Yusuff Khan dan Aksha Pardasany. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top