Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Film yang ditunggu-tunggu dari pasangan mantan kekasih Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif  'Jagga Jasoos' akhirnya bisa selesai dan bisa beredar tahun ini. Setelah lama film mengalami penundaan, sutradara Anurag Basu menyatakan siap merilis filmnya tersebut bulan depan.
Film bergenre drama-musikal dengan bumbu dan sentuhan komedi ringan. Dan kabar terbarunya, menurut desas desus seorang superstar akan siap menjadi bintang tamu dalam film ini. Hmm … siapa ya kira-kira?

Menurut sebuah sumber, superstar Shah Rukh Khan telah didekati oleh Anurag Basu yang memintanya untuk berperan cameo yang sangat penting di film 'Jagga Jasoos' yang dibintangi Ranbir dan Katrina ini.
Shah Rukh Khan pun kabarnya tanpa banyak perrtimbangan langsung menyetujui untuk ikut ambil bagian dalam film Anurag Basu tersebut. Dan baru-baru ini, Shah Rukh Khan mulai melakukan syuting untuk perannya tersebut di Mumbai Studio bersama sang aktor utama, Ranbir Kapoor, Katrina Kaif dan tokoh-tokoh penting lainnya.

'Jagga Jasoos' disutradarai oleh Anurag Basu. Film bercerita tentang seorang detektif muda yang bersiap untuk mencari ayahnya yang hilang. Tapi akhirnya malah membawanya pada perjalanan petualangan yang mengubah hidupnya. Film rencana akan dirilis pada 14 Juli 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top