SHAH RUKH KHAN SIAP BERPERAN CAMEO DALAM FILM JAGGA JASSOS

SHAH RUKH KHAN SIAP BERPERAN CAMEO DALAM FILM JAGGA JASSOS

Film yang ditunggu-tunggu dari pasangan mantan kekasih Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif  'Jagga Jasoos' akhirnya bisa selesai dan bisa beredar tahun ini. Setelah lama film mengalami penundaan, sutradara Anurag Basu menyatakan siap merilis filmnya tersebut bulan depan.
Film bergenre drama-musikal dengan bumbu dan sentuhan komedi ringan. Dan kabar terbarunya, menurut desas desus seorang superstar akan siap menjadi bintang tamu dalam film ini. Hmm … siapa ya kira-kira?

Menurut sebuah sumber, superstar Shah Rukh Khan telah didekati oleh Anurag Basu yang memintanya untuk berperan cameo yang sangat penting di film 'Jagga Jasoos' yang dibintangi Ranbir dan Katrina ini.
Shah Rukh Khan pun kabarnya tanpa banyak perrtimbangan langsung menyetujui untuk ikut ambil bagian dalam film Anurag Basu tersebut. Dan baru-baru ini, Shah Rukh Khan mulai melakukan syuting untuk perannya tersebut di Mumbai Studio bersama sang aktor utama, Ranbir Kapoor, Katrina Kaif dan tokoh-tokoh penting lainnya.

'Jagga Jasoos' disutradarai oleh Anurag Basu. Film bercerita tentang seorang detektif muda yang bersiap untuk mencari ayahnya yang hilang. Tapi akhirnya malah membawanya pada perjalanan petualangan yang mengubah hidupnya. Film rencana akan dirilis pada 14 Juli 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN SIAP BERPERAN CAMEO DALAM FILM JAGGA JASSOS? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url