Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Superstar Shah Rukh Khan memang King of Bollywood. Namun aktor yang sudah bertahun-tahun aktif di jalur film ini, telah mulai melirik karir yang lain. Kenyataannya, setelah memiliki tim Liga Kriket IPL Kolkata Knight Riders dan Tim Liga Pemier Caribbean 'Trinbago Knight Riders', kabarnya kini Shah Rukh Khan akan membeli satu lagi tim Kriket.
Jika laporan itu benar, Shah Rukh Khan akan membeli liga T20 yang merupakan tim liga di Afrika Selatan. Rupanya, Shah Rukh Khan ingin melebarkan sayapnya dengan membeli tim liga Kriket Afrika Selatan. Shah Rukh Khan sepertinya ingin menginvestasikan dananya untuk tim dari kota Cape Town tersebut. Tim Liga T20 merupakan satu dari 8 tim baru di Afrika Selatan.
Meski konfirmasi langsung dari Shah Rukh Khan belum didapat, namun kabarnya pemilik 8 tim Kriket baru tersebut akan segera meluncurkannya di Lords Cricket Stadium di London pada 19 Juni 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top