SALMAN KHAN SIAP MENGUNJUNGI CHINA UNTUK MERILIS FILMNYA TUBELIGHT

SALMAN KHAN SIAP MENGUNJUNGI CHINA UNTUK MERILIS FILMNYA TUBELIGHT

Jika semuanya berjalan lancar dan sesuai rencana, superstar Salman Khan akan membuat perjalanan perdananya ke China untuk promosi sekaligus merilis film terbarunya 'Tubelight'. Sebuah sumber mengatakan bahwa Salman Khan (aktor sekaligus produser film 'Tubelight'), merencanakan merilis secara besar-besaran filmnya di China.
Keinginan Salman Khan ini karena melihat kesuksesan film Bollywood sebelumnya yakni 'Dangal' ( yang dibintangi Aamir Khan) yang meraih sukses besar di China. 
"Salman Khan akan menerima nasihat sahabatnya, Aamir Khan bagaimana cara memasarkan filmnya 'Tubelight' di China. Dengan 'Dangal', Aamir Khan menerima dominasi film Bollywood yang bagus di China. Dan hal itu bisa berdampak positif untuk film India (Bollywood) yang lain. Salman Khan dan sutradaranya, Kabir Khan akan mengikuti nasihat Aamir Khan bagaimana mengoptimalkan cara mendapat simpati di China dengan 'Tubelight'," ujar sebuah sumber.

Apalagi film 'Tubelight' memiliki hubungan langsung dengan China. Selain ceritanya yang berhubungan dengan China yakni berlatar-belakang tentang perang Indo-China tahun 1962, 'Tubelight' juga dibintangi aktris China yaitu Zhu Zhu dengan perannya yang sangat penting.

Sebagai produser, Salman Khan merasa 'Tubelight' sangat potensial di pasar China.
"Detil dari pemasaran 'Tubelight' di China masih dalam proses dan masih dikonsultasikan dengan Aamir Khan," tambah sumber tersebut. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN SIAP MENGUNJUNGI CHINA UNTUK MERILIS FILMNYA TUBELIGHT? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url