Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Jika semuanya berjalan lancar dan sesuai rencana, superstar Salman Khan akan membuat perjalanan perdananya ke China untuk promosi sekaligus merilis film terbarunya 'Tubelight'. Sebuah sumber mengatakan bahwa Salman Khan (aktor sekaligus produser film 'Tubelight'), merencanakan merilis secara besar-besaran filmnya di China.
Keinginan Salman Khan ini karena melihat kesuksesan film Bollywood sebelumnya yakni 'Dangal' ( yang dibintangi Aamir Khan) yang meraih sukses besar di China. 
"Salman Khan akan menerima nasihat sahabatnya, Aamir Khan bagaimana cara memasarkan filmnya 'Tubelight' di China. Dengan 'Dangal', Aamir Khan menerima dominasi film Bollywood yang bagus di China. Dan hal itu bisa berdampak positif untuk film India (Bollywood) yang lain. Salman Khan dan sutradaranya, Kabir Khan akan mengikuti nasihat Aamir Khan bagaimana mengoptimalkan cara mendapat simpati di China dengan 'Tubelight'," ujar sebuah sumber.

Apalagi film 'Tubelight' memiliki hubungan langsung dengan China. Selain ceritanya yang berhubungan dengan China yakni berlatar-belakang tentang perang Indo-China tahun 1962, 'Tubelight' juga dibintangi aktris China yaitu Zhu Zhu dengan perannya yang sangat penting.

Sebagai produser, Salman Khan merasa 'Tubelight' sangat potensial di pasar China.
"Detil dari pemasaran 'Tubelight' di China masih dalam proses dan masih dikonsultasikan dengan Aamir Khan," tambah sumber tersebut. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top