SALMAN KHAN: SANGAT SUKAR BERKOMPETISI DENGAN AKTOR-AKTOR MUDA

SALMAN KHAN: SANGAT SUKAR BERKOMPETISI DENGAN AKTOR-AKTOR MUDA


Superstar Bollywood Salman Khan mengatakan bahwa sangat sukar berkompetisi dengan aktor-aktor muda yang saat ini mulai banyak membanjiri industri Bollywood. Tetapi dengan fans setianya, Salman Khan merasa sedikit aman.
"Fansku-lah yang membuatku tetap di sini. Sebagai aktor yang lebih tua, kita dituntut bekerja lebih keras untuk bisa tetap bertahan dalam posisi seperti sekarang ini, terutama dalam menghadapi aktor-aktor muda dan itu sangat sukar. Saat ini berkompetisi atau bersaing dengan aktor-aktor yang lebih muda itu sangat sukar," ujar Salman Khan di peluncuran IIFA Awards 2017 baru-baru ini.
Di setiap pagelaran ajang award, Salman Khan tak pernah ketinggalan tak terkecuali di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards yang akan berlangsung pada 13 sampai 15 Juli 2017 di MetLife Stadium di New York, AS ini.

"Iya aku akan ikut ambil bagian di ajang IIFA Awards tahun ini. Aku akan tampil di panggung dengan lagu 'Radio' (yang merupakan soundtrak dari film terbaru Salman Khan 'Tubelight'). Dan mungkin juga akan menghadirkan award bukan menerimanya," ujar aktor betusia 51 tahun ini pasti. 

Salman Khan sendiri tahun ini masuk nominasi dalam kategori aktor terbaik IIFA Awards 2017 lewat filmnya 'Sultan'. Salman akan bersaing ketat dengan Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Shahid Kapoor dan Sushant Singh Rajput. 

Ditanya kira-kira siapa yang akan menerima award sebagai aktor terbaik, Salman Khan mengatakan, "Yang pasti bukan aku. Aku lebih percaya dengan reward yang aku peroleh dari acara IIFA Awards ini dan juga dari para fans. Tetapi award (penghargaan) tak terlalu penting bagiku," tambah Salman Khan pasti. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN: SANGAT SUKAR BERKOMPETISI DENGAN AKTOR-AKTOR MUDA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url