Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Superstar Bollywood Salman Khan mengatakan bahwa sangat sukar berkompetisi dengan aktor-aktor muda yang saat ini mulai banyak membanjiri industri Bollywood. Tetapi dengan fans setianya, Salman Khan merasa sedikit aman.
"Fansku-lah yang membuatku tetap di sini. Sebagai aktor yang lebih tua, kita dituntut bekerja lebih keras untuk bisa tetap bertahan dalam posisi seperti sekarang ini, terutama dalam menghadapi aktor-aktor muda dan itu sangat sukar. Saat ini berkompetisi atau bersaing dengan aktor-aktor yang lebih muda itu sangat sukar," ujar Salman Khan di peluncuran IIFA Awards 2017 baru-baru ini.
Di setiap pagelaran ajang award, Salman Khan tak pernah ketinggalan tak terkecuali di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards yang akan berlangsung pada 13 sampai 15 Juli 2017 di MetLife Stadium di New York, AS ini.

"Iya aku akan ikut ambil bagian di ajang IIFA Awards tahun ini. Aku akan tampil di panggung dengan lagu 'Radio' (yang merupakan soundtrak dari film terbaru Salman Khan 'Tubelight'). Dan mungkin juga akan menghadirkan award bukan menerimanya," ujar aktor betusia 51 tahun ini pasti. 

Salman Khan sendiri tahun ini masuk nominasi dalam kategori aktor terbaik IIFA Awards 2017 lewat filmnya 'Sultan'. Salman akan bersaing ketat dengan Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Shahid Kapoor dan Sushant Singh Rajput. 

Ditanya kira-kira siapa yang akan menerima award sebagai aktor terbaik, Salman Khan mengatakan, "Yang pasti bukan aku. Aku lebih percaya dengan reward yang aku peroleh dari acara IIFA Awards ini dan juga dari para fans. Tetapi award (penghargaan) tak terlalu penting bagiku," tambah Salman Khan pasti. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top