SALMAN KHAN BOOKING NATAL 2019 UNTUK RILIS FILMNYA KICK 2

SALMAN KHAN BOOKING NATAL 2019 UNTUK RILIS FILMNYA KICK 2

Superstar Bollywood Salman Khan termasuk salah satu aktor tersibuk di Bollywood. Minggu ini, sang aktor dan sutradaranya, Kabir Khan sedang sibuk-sibuknya promosi film terbaru mereka 'Tubelight' yang siap rilis pada Idul Fitri mendatang.
Tahun ini, selain merilis 'Tubelight', Salman Khan juga bakal meramaikan perfilman Bollywood dengan filmnya yang blockbuster yakni 'Tiger Zinda Hai' yang merupakan film sekuel dari filmnya 'Ek Tha Tiger'. Selain itu, Salman Khan juga tengah menyiapkan sekuel filmnya yang lain yakni 'Kick 2'. 
'Kick' merupakan film dimana Salman Khan berperan sebagai seorang pencuri. Film ini  diinspirasi oleh Robin Hood yang mencuri untuk menolong orang-orang yang lemah. Begitu pun dengan Salman Khan yang melakukan pencurian untuk diberikan kepada kaum miskin. Aktor Randeep Hooda berperan sebagai polisi yang terus mengejar Salman Khan. 

Kabarnya di film sekuelnya ini, Randeep Hooda akan kembali ikut berperan. Begitu pula dengan Jacqueline Fernandez yang berperan sebagai kekasih Salman Khan. Kabarnya lagi, bintang eksyen internasional yang akan menjadi musuh Salman Khan di film 'Kick 2' ini. Film ini memang dibuat sebagai film eksyen dengan skala tinggi, hingga akan menghasilkan adegan-adegan eksyen yang luar biasa.

Dikarenakan Sajid Nadiadwala sebagai sutradara tengah sibuk dengan dua filmnya yakni 'Judwaa 2' dan 'Baaghi 2', maka 'Kick 2' direncanakan akan dimulai syutingnya pada 2019.  Dan film rencana akan dirilis pada Desember yang bertepatan dengan Hari Natal 2019. 

Hmm ... sepertinya Sajid Nadiadwala produser yang membuat debutnya sebagai sutradara dalam film 'Kick' ini, kini tengah keranjingan membuat film-film sekuel. Bsgaimana tidak, 3 film yang siap digarapnya semuanya sekuel yakni 'Judwaa 2', 'Baaghi 2' dan 'Kick 2'. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN BOOKING NATAL 2019 UNTUK RILIS FILMNYA KICK 2? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url