Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Superstar Bollywood Salman Khan termasuk salah satu aktor tersibuk di Bollywood. Minggu ini, sang aktor dan sutradaranya, Kabir Khan sedang sibuk-sibuknya promosi film terbaru mereka 'Tubelight' yang siap rilis pada Idul Fitri mendatang.
Tahun ini, selain merilis 'Tubelight', Salman Khan juga bakal meramaikan perfilman Bollywood dengan filmnya yang blockbuster yakni 'Tiger Zinda Hai' yang merupakan film sekuel dari filmnya 'Ek Tha Tiger'. Selain itu, Salman Khan juga tengah menyiapkan sekuel filmnya yang lain yakni 'Kick 2'. 
'Kick' merupakan film dimana Salman Khan berperan sebagai seorang pencuri. Film ini  diinspirasi oleh Robin Hood yang mencuri untuk menolong orang-orang yang lemah. Begitu pun dengan Salman Khan yang melakukan pencurian untuk diberikan kepada kaum miskin. Aktor Randeep Hooda berperan sebagai polisi yang terus mengejar Salman Khan. 

Kabarnya di film sekuelnya ini, Randeep Hooda akan kembali ikut berperan. Begitu pula dengan Jacqueline Fernandez yang berperan sebagai kekasih Salman Khan. Kabarnya lagi, bintang eksyen internasional yang akan menjadi musuh Salman Khan di film 'Kick 2' ini. Film ini memang dibuat sebagai film eksyen dengan skala tinggi, hingga akan menghasilkan adegan-adegan eksyen yang luar biasa.

Dikarenakan Sajid Nadiadwala sebagai sutradara tengah sibuk dengan dua filmnya yakni 'Judwaa 2' dan 'Baaghi 2', maka 'Kick 2' direncanakan akan dimulai syutingnya pada 2019.  Dan film rencana akan dirilis pada Desember yang bertepatan dengan Hari Natal 2019. 

Hmm ... sepertinya Sajid Nadiadwala produser yang membuat debutnya sebagai sutradara dalam film 'Kick' ini, kini tengah keranjingan membuat film-film sekuel. Bsgaimana tidak, 3 film yang siap digarapnya semuanya sekuel yakni 'Judwaa 2', 'Baaghi 2' dan 'Kick 2'. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top