SAIF ALI KHAN IKUTI JEJAK PRIYANKA CHOPRA MAIN DI SERIAL TV AMERIKA

SAIF ALI KHAN IKUTI JEJAK PRIYANKA CHOPRA MAIN DI SERIAL TV AMERIKA


Setelah Priyanka Chopra yang sukses bermain di serial TV Amerika 'Quantico', kini satu lagi artis Bollywood akan mengikuti langkah Priyanka Chopra. Dia adalah Saif Ali Khan, yang siap bermain dalam sebuah seri web untuk video digital Netflix.
Untuk seri tersebut, desas desus menyatakn bahwa mereka telah mendekati aktor 'Race' tersebut untuk ikut ambil bagian dalam seri yang merupakan adaptasi dari sebuah buku tersebut.

Netflix rupanya berencana membuat film seri berdasarkan novel karya Scott Ellsworth berjudul 'The Secret Game' yang bercerita seputar bola basket. Kisah yang akan digambarkan adalah tenting keberanian, perubahan, perjuangan dan kemenangan yang di setting di era '40-an, yakni pada masa perang dunia ke 2. Saif Ali Khan sendiri kabarnya berperan penting di seri tersebut, namun untuk detilnya masih dirahasiakan.
Suami aktris top Kareena Kapoor ini, kini tengah menyelesaikan film terbaru karya Raja Krishna Menon berjudul 'Chef'. Selain itu, Saif Ali Khan juga akan sibuk dengan proyek baru karya Gauravv K Chawla berjudul 'Baazaar' dan film karya Akshat  (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SAIF ALI KHAN IKUTI JEJAK PRIYANKA CHOPRA MAIN DI SERIAL TV AMERIKA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url