Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Beberapa waktu lalu diberitakan bahwa aktris seksi Pooja Chopra akan dipasangkan dengan aktor tampan Siddharth Malhotra di film terbaru mereka berjudul 'Aiyaary'. Namun kini rupanya ada aktris lain yang siap menjadi kekasih Siddharth Malhotra. Dia adalah Rakul Preet.
Nama Rakul Preet di industri film Bollywood memang masih agak asing. Namun di industri film Selatan (Tamil & Telugu) nama Rakul Preet cukup populer. Rakul digaet sutradara Neeraj Pandey untuk mendampingi Siddharth Malhotra.

Dengan Manoj Bajpayee dan Siddharth Malhotra berperan sebagai perwira tentara, membuat film bergenre thriller ini diharapkan bisa menjadi film eksyen yang menawan. Dan kabarnya, untuk para pemeran film 'Aiyaary' ini sudah pasti dan tak mungkin dirubah-rubah lagi. Juga telah  dipastikan bahwa Rakul Preet akan berperan sebagai kekasih Siddharth Malhotra dan perannya akan menjadi seorang IT profesional.
Film 'Aiyaary' diluncurkan beberapa hari lalu di Kashmir, di lokasi syuting film 'Betaab' (1981) yang merupakan film debut Sunny Deol dan Amrita Singh. Di lokasi tersebut juga telah dimulai syuting untuk film 'Aiyaary' ini, dimana aktris 'Commando' Pooja Chopra melakukan syuting dengan aktor Manoj Bajpayee.

Film 'Aiyaary' disutradarai oleh Neeraj Pandey. Film rencana akan dirilis pada 26 Januari 2018 bertepatan dengan hari Kemerdekaan India. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top