RAKUL PREET AKAN JADI KEKASIH SIDDHARTH MALHOTRA DALAM FILM AIYAARY

RAKUL PREET AKAN JADI KEKASIH SIDDHARTH MALHOTRA DALAM FILM AIYAARY

Beberapa waktu lalu diberitakan bahwa aktris seksi Pooja Chopra akan dipasangkan dengan aktor tampan Siddharth Malhotra di film terbaru mereka berjudul 'Aiyaary'. Namun kini rupanya ada aktris lain yang siap menjadi kekasih Siddharth Malhotra. Dia adalah Rakul Preet.
Nama Rakul Preet di industri film Bollywood memang masih agak asing. Namun di industri film Selatan (Tamil & Telugu) nama Rakul Preet cukup populer. Rakul digaet sutradara Neeraj Pandey untuk mendampingi Siddharth Malhotra.

Dengan Manoj Bajpayee dan Siddharth Malhotra berperan sebagai perwira tentara, membuat film bergenre thriller ini diharapkan bisa menjadi film eksyen yang menawan. Dan kabarnya, untuk para pemeran film 'Aiyaary' ini sudah pasti dan tak mungkin dirubah-rubah lagi. Juga telah  dipastikan bahwa Rakul Preet akan berperan sebagai kekasih Siddharth Malhotra dan perannya akan menjadi seorang IT profesional.
Film 'Aiyaary' diluncurkan beberapa hari lalu di Kashmir, di lokasi syuting film 'Betaab' (1981) yang merupakan film debut Sunny Deol dan Amrita Singh. Di lokasi tersebut juga telah dimulai syuting untuk film 'Aiyaary' ini, dimana aktris 'Commando' Pooja Chopra melakukan syuting dengan aktor Manoj Bajpayee.

Film 'Aiyaary' disutradarai oleh Neeraj Pandey. Film rencana akan dirilis pada 26 Januari 2018 bertepatan dengan hari Kemerdekaan India. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RAKUL PREET AKAN JADI KEKASIH SIDDHARTH MALHOTRA DALAM FILM AIYAARY? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url