PUTERI SHAH RUKH KHAN, SUHANA KHAN SIAP IKUTI JEJAK SANG AYAH

PUTERI SHAH RUKH KHAN, SUHANA KHAN SIAP IKUTI JEJAK SANG AYAH

Tahun 2018 tampaknya akan menjadi tahunnya anak-anak artis Bollywood untuk membuat debutnya di industri film. Mulai dari putri pasangan Sridevi-Boney Kapoor, Jhanvi Kapoor yang akan membuat debutnya dengan adik tiri Shahid Kapoor, Ishaan Khattar  hingga putri pasangan Saif Ali Khan-Amrita Singh, Sara Ali Khan.
Dan kini kabar terbaru menyatakan bahwa putri superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan juga akan siap menjejakkan kakinya di Bollywood guna meneruskan generasi Khan di perfilman Bollywood.

Iya itu benar, selama ini orang mengira bahwa yang siap membuat debutnya di Bollywood adalah putra sulung Shah Rukh Khan yakni Aryan Khan. Namun rupanya justru putri Shah Rukh Khan, Suhana yang akan membuat debutnya dalam film karya Karan Johar.
"Suhana terlahir sebagai aktris. Dia benar-benar natural. Dia sering bermain di pertunjukan-pertunjukan teater (panggung) untuk sebuah drama. Aktris veteran Shabana Azmi pernah melihat permainan Suhana di panggung dan terus memuji akan kecemerlangan aktingnya. Suhana sangat serius untuk berkarir di film mengikuti jejak langkah sang ayah. Sementara Aryan masih belum fokus, dan masih memikirkan apa yang ingin dilakukannya," ujar sumber terdekat dari keluarga Shah Rukh Khan.

Rupanya keluarga dekat Shah Rukh Khan telah meminta Karan Johar untuk serius mempertimbangkan naskah yang sesuai untuk Suhana. Dengan generasi kedua dari keluarga Shah Rukh Khan yang siap menjadi bintang, sepertinya semua Khan bersiap untuk melahirkan generasi penerus lain di Bollywood. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PUTERI SHAH RUKH KHAN, SUHANA KHAN SIAP IKUTI JEJAK SANG AYAH? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url