Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Tahun 2018 tampaknya akan menjadi tahunnya anak-anak artis Bollywood untuk membuat debutnya di industri film. Mulai dari putri pasangan Sridevi-Boney Kapoor, Jhanvi Kapoor yang akan membuat debutnya dengan adik tiri Shahid Kapoor, Ishaan Khattar  hingga putri pasangan Saif Ali Khan-Amrita Singh, Sara Ali Khan.
Dan kini kabar terbaru menyatakan bahwa putri superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan juga akan siap menjejakkan kakinya di Bollywood guna meneruskan generasi Khan di perfilman Bollywood.

Iya itu benar, selama ini orang mengira bahwa yang siap membuat debutnya di Bollywood adalah putra sulung Shah Rukh Khan yakni Aryan Khan. Namun rupanya justru putri Shah Rukh Khan, Suhana yang akan membuat debutnya dalam film karya Karan Johar.
"Suhana terlahir sebagai aktris. Dia benar-benar natural. Dia sering bermain di pertunjukan-pertunjukan teater (panggung) untuk sebuah drama. Aktris veteran Shabana Azmi pernah melihat permainan Suhana di panggung dan terus memuji akan kecemerlangan aktingnya. Suhana sangat serius untuk berkarir di film mengikuti jejak langkah sang ayah. Sementara Aryan masih belum fokus, dan masih memikirkan apa yang ingin dilakukannya," ujar sumber terdekat dari keluarga Shah Rukh Khan.

Rupanya keluarga dekat Shah Rukh Khan telah meminta Karan Johar untuk serius mempertimbangkan naskah yang sesuai untuk Suhana. Dengan generasi kedua dari keluarga Shah Rukh Khan yang siap menjadi bintang, sepertinya semua Khan bersiap untuk melahirkan generasi penerus lain di Bollywood. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top