PRODUKSI FILM SUPER HERO RANBIR KAPOOR: DRAGON, DITUNDA

PRODUKSI FILM SUPER HERO RANBIR KAPOOR: DRAGON, DITUNDA

Film Bollywood berjudul 'Dragon' yang diproduseri Karan Johar dan disutradarai oleh Ayan Mukherjee setidaknya ingin membuktikan bahwa Bollywood juga bisa membuat film Superhero ala Hollywood. Dan aktor yang dipercaya menjadi sang super hero tak lain tak bukan adalah aktor muda dan tampan, Ranbir Kapoor.
Sejak lama, aktor 'Barfi' ini memang ingin sekali berakting dalam film superhero, paling tidak satu kali dalam karirnya. Itu mengapa saat ditawari berperan sebagai sang superhero, mantan kekasih aktris Katrina Kaif ini langsung setuju dan bahkan sangat senang.
Dan untuk menyempurnakan eksyennya di film tersebut, sang sutradara Ayyan Mukherjee bersama Ranbir Kapoor sepakat mengambil seorang penata eksyen yang terkenal di dunia internasional. Secara tak sengaja, Ayyan dan Ranbiir bertemu dengan ahli spesialis bela diri asal Israel, Ido Portal di London.

Sayangnya, film yang kabarnya akan memasangkan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt untuk pertama kalinya ini harus mengalami penundaan. Film akan ditunda pembuatannya hingga Juli 2017 mendatang.

Selain Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, film juga akan dibintangi oleh megastar Amitabh Bachchan. Mr Bachchan yang sering main bareng dengan ayah Ranbir Kapoor, Rishi Kapoor kabarnya sangat berhasrat berakting bareng Ranbir. Dan kini keinginannya tersebut terpenuhi lewat film karya Karan Johar tersebut. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PRODUKSI FILM SUPER HERO RANBIR KAPOOR: DRAGON, DITUNDA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url