Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Film Bollywood berjudul 'Dragon' yang diproduseri Karan Johar dan disutradarai oleh Ayan Mukherjee setidaknya ingin membuktikan bahwa Bollywood juga bisa membuat film Superhero ala Hollywood. Dan aktor yang dipercaya menjadi sang super hero tak lain tak bukan adalah aktor muda dan tampan, Ranbir Kapoor.
Sejak lama, aktor 'Barfi' ini memang ingin sekali berakting dalam film superhero, paling tidak satu kali dalam karirnya. Itu mengapa saat ditawari berperan sebagai sang superhero, mantan kekasih aktris Katrina Kaif ini langsung setuju dan bahkan sangat senang.
Dan untuk menyempurnakan eksyennya di film tersebut, sang sutradara Ayyan Mukherjee bersama Ranbir Kapoor sepakat mengambil seorang penata eksyen yang terkenal di dunia internasional. Secara tak sengaja, Ayyan dan Ranbiir bertemu dengan ahli spesialis bela diri asal Israel, Ido Portal di London.

Sayangnya, film yang kabarnya akan memasangkan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt untuk pertama kalinya ini harus mengalami penundaan. Film akan ditunda pembuatannya hingga Juli 2017 mendatang.

Selain Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, film juga akan dibintangi oleh megastar Amitabh Bachchan. Mr Bachchan yang sering main bareng dengan ayah Ranbir Kapoor, Rishi Kapoor kabarnya sangat berhasrat berakting bareng Ranbir. Dan kini keinginannya tersebut terpenuhi lewat film karya Karan Johar tersebut. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top