Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Aktris Bollywood yang baru saja membuat debutnya di Hollywood dalam film 'Baywatch', Priyanka Chopra merasa tertarik untuk bermain peran sebagai seorang superhero. Dan peran superhero yang kini diliriknya adalah peran Batgirl. Hmm … dari gadis 'jahat' dalam 'Baywatch' kini ingin jadi gadis baik-baik dalam 'Batgirl'.
Film 'Batgirl' baru, baru saja diluncurkan awal tahun ini. Film ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon. Dan kini tengah dicari aktris untuk memerankan peran tersebut.  Rupanya, diam-diam Priyanka Chopra yang bermain jahat dalam 'Baywatch' tertarik untuk berperan dalam film superhero tersebut.

"Impianku ingin ikut ambil bagian dalam film itu (Batgirl). Sekarang aku bekerja di Amerika, jadi wajar jika aku ingin ikut ambil bagian dalam film itu," ujar aktris berusia 34 tahun ini pasti.
"Ketika aku berfikir tentang film Amerika, maka aku langsung berfikir tentang film superhero. Hingga aku benar-benar teertarik dengan superpower. Aku tidak tahu … Mungkin 'Batgirl' akan sangat bagus," tambahnya.

Film superhero 'Batgirl' telah ditampilkan dua kali di film layar lebar belakangan ini. Yakni yang dimainkan oleh Alicia Silverstone dalam film 'Batman & Robin', dan Rosario Dawson yang baru-baru ini beredar dalam film 'The Lego Batman'.

Sepertinya Priyanka Chopra tertarik bermain dalam film superhero setelah melihat penampilan aktris cantik Gal Gadot yang super keren dalam film yang saat ini sedang beredar di seluruh dunia 'Wonder Woman'. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top