PRIYANKA CHOPRA INGINKAN PERAN SUPERHERO

PRIYANKA CHOPRA INGINKAN PERAN SUPERHERO

Aktris Bollywood yang baru saja membuat debutnya di Hollywood dalam film 'Baywatch', Priyanka Chopra merasa tertarik untuk bermain peran sebagai seorang superhero. Dan peran superhero yang kini diliriknya adalah peran Batgirl. Hmm … dari gadis 'jahat' dalam 'Baywatch' kini ingin jadi gadis baik-baik dalam 'Batgirl'.
Film 'Batgirl' baru, baru saja diluncurkan awal tahun ini. Film ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon. Dan kini tengah dicari aktris untuk memerankan peran tersebut.  Rupanya, diam-diam Priyanka Chopra yang bermain jahat dalam 'Baywatch' tertarik untuk berperan dalam film superhero tersebut.

"Impianku ingin ikut ambil bagian dalam film itu (Batgirl). Sekarang aku bekerja di Amerika, jadi wajar jika aku ingin ikut ambil bagian dalam film itu," ujar aktris berusia 34 tahun ini pasti.
"Ketika aku berfikir tentang film Amerika, maka aku langsung berfikir tentang film superhero. Hingga aku benar-benar teertarik dengan superpower. Aku tidak tahu … Mungkin 'Batgirl' akan sangat bagus," tambahnya.

Film superhero 'Batgirl' telah ditampilkan dua kali di film layar lebar belakangan ini. Yakni yang dimainkan oleh Alicia Silverstone dalam film 'Batman & Robin', dan Rosario Dawson yang baru-baru ini beredar dalam film 'The Lego Batman'.

Sepertinya Priyanka Chopra tertarik bermain dalam film superhero setelah melihat penampilan aktris cantik Gal Gadot yang super keren dalam film yang saat ini sedang beredar di seluruh dunia 'Wonder Woman'. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PRIYANKA CHOPRA INGINKAN PERAN SUPERHERO? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url